Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

souja1234Avatar border
TS
souja1234
Cara Berlibur yang Hemat
Jika kita memutuskan untuk berlibur, di dalam benak kamu pastinya berpikir berapa banyak uang yang akan kamu habiskan. Liburan sama dengan boros. Namun kalau kamu kreatif, kamu bisa berlibur dan hemat tidak boros loh.



Banyak tempat wisata yang tidak menghabiskan begitu banyak uang. Oleh karena itu kamu bisa berlibur dan berhemat sekaligus. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya di bawah ini.



Pergi ke Museum

Museum merupakan tempat wajib dikunjungi saat kamu liburan . Museum biasanya tidak mengenakan biaya yang besar kepada pengunjungnya namun ada juga yang tanpa bayaran alias gratis.



Sekalipun mengenakan biaya tidak akan membuat kantong kamu kempis, sekiranya seribu sampai dua ribu. Selain mengisi momen liburan, di museum ada juga dapat menambah pengetahuan.



Taman Nasional
Taman Nasional juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi wisata hemat kamu dan keluarga. Pada taman nasional kamu dapat belajar mengenai hutan maupun satwa-satwa liar yang ada.



Kebun Binatang
Datang ke kebun binatang pastinya menyenangkan. Di sana dapat menikmati berbagai satwa menarik yang ada di alam liar. Untuk masuk ke kebun binatang biasanya kamu hanya dikenalkan biaya tak lebih dari Rp 50 ribu per orangnya.



Mall
Jika kamu berkunjung ke sebuah mall, biasanya menemukan berbagai aktivitas bermain anak. Aktivitas bermain tersebut biasanya berupa panggung bermain, hiburan, lomba dan lain sebagainya.



Mayoritas aktivitas tersebut dilakukan secara gratis alias tidak dikenakan biaya. Sudah ada sponsorship yang biasanya menanggung jalannya acara tersebut.


Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=4&id=OTY0MQ== (soulofjakarta.com)
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.