rosebanditz46Avatar border
TS
rosebanditz46
Hati Hati Penipuan
hati hati dengan orang ini.. inisial facebook Sultan ID.. dan berikut spoiler Fake KTPnya...

Pengalaman ane berawal waktu ane membutuhkan jasa pembelian barang diebay.. dengan harga normal.. dan karna ketidaktahuan ane tentang order di website Ebay ane membutuhkan seseorang yang bisa melakukannya..
dan waktu ane searching di Fb ane, ternyata ada orang yang menjual jasanya.. yang ternyata adalah penipu ulung.. iya meskipun begitu kesalahan juga terletak pada ane karna ketidaktahuan ane dan karna ane orang yang terlalu mudah percaya.. terjadilah transaksi jual beli sama orang tersebut.. yang diketahui bernama Irvan Ardiansy.. berikut spoiler akun bank BNI atas nama dia..
dan setelah terjadi beberapa transaksi.. ternyata sipelaku meminta untuk melakukan transfer lagi.. sontak ane kaget.. karena diperjanjian awal tidak seperti itu... dan alasannya dia bilang bahwa biaya penebusan diganti dari DHL menggunakan jasa pengiriman FEDEX..
ane bilang aja kedia untuk menebusnya menggunakan duit pelaku dulu.. setelah barang datang baru ane kirim...
dan setelah ane bilang gitu dya bilang bahwasanya tidak ada duit sama sekali.. padahal kemarennya ane transfer kedia dengan nominal Rp. 2.290.
dan setelah melakukan perdebatan tentang transaksi berikutnya akhirnya ane lagi lagi mengalah..


dan setelah ane transfer dengan nominal seperti diatas.. besoknya ane minta tracking code dari fedex.. dan setelah ane minta kepada sipelaku dia bilang bahwasanya nomor resinya belum dikasih.. saat itu ane mulai curiga.. kenapa diulur..
dan ketika ane minta bukti berupa gambar barang sipelaku memberikannya yang setelah ane periksa gambar tersebut malah milik orang lain yang melakukan transaksi di ebay..
dan setelah ane mengetahui bahwasanya sipelaku ternyata penipu.. sontak aja ane langsung lemes gan.. buat agan agan dengan regional bandung atau tanah karo.. kalau menemukan informasi tentang sipelaku tolong bantuin ane gan.. foto tentang pelaku menyusul gan..

dan buat orang orang awam yang beum berpengalaman seperti ane hati hati dengan orang seperti ini atau dengan orang lain.. jangan terlalu mudah percaya atau tertipu..
sekian terima kasih
0
3.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.