gagalbuntingAvatar border
TS
gagalbunting
Modal 'Cinta Dan Kasih' Sayang Vicky Prasetyo Berniat Maju Jadi Walikota Bekasi
Selebritis dan politisi dewasa ini seringkali susah dibedakan lagi. Banyak selebritis yang banting stir ke dunia politik. Popularitas seringkali dijadikan modal utama. Apalagi di zaman dimana yang pintar makin apatis dan tidak mau memilih, sedangkan yang awam sering iya-iya saja.

Tidak heran jika yang berbekal popularitas saja, bisa menang. Setelah Andika eks Kangen Band, kini Vicky Prasetyo yang mengungkapkan niatnya untuk menjadi Walikota Bekasi.

Dilansir dari Tempo.co, saat ini mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu tengah melakukan pendekatan dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Berbeda dengan ciri khas bahasa Vickinisasinya yang rumit, program yang diajukan lumayan sederhana yaitu cinta dan kasih sayang untuk menyelesaikan masalah krisis moralitas di Indonesia.


Selain itu, Vicky mengaku kalau Bekasi adalah tanah yang istimewa baginya. Karena itu ia pun ingin berbuat sesuatu untuk tanah kelahirannya.

“Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi,” ungkap Vicky kepada Tempo.co.

Popularitas oke sih. Program yang diajukan pun terdengar catchy di telinga dan familiar untuk orang awam.

Soal popularitas Vicky memang sudah punya. Tapi populer tentu bukan satu-satunya persyaratan yang harus dipenuhi Mantan tunangan Zaskia Gotik ini.
Spoiler for :



Soal popularitas Vicky memang tak perlu diragukan. Bahkan dia ada di halaman Wikipedia! Beberapa tahun lalu, Vicky mulai dikenal sejak pertunangannya dengan Zaskia Gotik mencuat di media. Sayangnya pertunangan ini bubar karena kasus penipuan. Selanjutnya, diduga Vicky punya banyak istri dan pacar serta sering melakukan tindak penipuan lainnya. Gara-gara ini pula, Vicky juga sempat tinggal di Lapas Bulak Kapal Bekasi. Vicky juga terkenal dengan bahasa ‘Vickinisasi’ yang sering membuat netizen kliyengan memaknai setiap kosa kata yang dipakainya.

Modal popularitas memang sudah ada. Kalau karya? Vicky sempat menggandeng musisi Charlie Van Houten untuk membuat single berjudul Kontroversi Hati. Vicky juga sering tampil di berbagai acara televisi. Bisa dibilang, wajah dan karakternya sudah dikenal khalayak dengan baik. Tapi apakah itu semua cukup diandalkan untuk menjadi seorang walikota?

Sebelumnya netizen juga sempat heboh saat Andika eks kangen band jadi kader Demokrat. Maklum, riwayatnya memang kurang bersahabat
Spoiler for babangdikah :

Belum sepekan bebas dari penjara, Andika eks vokalis Kangen Band sudah resmi menjadi pengurus DPP Lampung Partai Demokrat untuk divisi seni dan budaya. Pengangkatan ini jelas membuat netizen heran bukan kepalang. Pasalnya, Andika dikenal sebagai artis yang keluar masuk penjara baik karena kasus narkoba maupun kekerasan dalam rumah tangga. Sebagai partai yang reputasinya sangat besar di negeri ini, Demokrat tentu punya pertimbangan khusus saat melantik Andika sebagai kadernya.

Ya benar sih, semua warga negara punya hak yang sama untuk berpolitik. Tapi kita juga berhak memiliki pemimpin yang benar-benar layak bukan?





Spoiler for netralisir:





sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.