dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Ini Jadinya Kalau Bayi Juga Diwisuda
Biasanya orang-orang merayakan kelulusan ketika lulus sekolah atau kuliah kan Gan. Tapi di CaroMont Regional Medical Center di Carolina Utara punya tradisi kelulusan yang berbeda. Mereka memiliki perayaan kelulusan untuk para bayi!



Tradisi kelulusan ini dilakukan untuk merayakan kehidupan para bayi prematur yang meninggalkan Unit Perawatan Neonatal Intensif (NICU) Gan! Biasanya bayi-bayi yang baru lahir akan dirawat di NICU ketika mereka memerlukan perawatan medis intensif yang terjadi karena beberapa alasan, salah satunya karena bayi lahir prematur atau sakit. Ketika bayi akhirnya dipulangkan dari NICU, para staf kemudian mengadakan upacara wisuda kecil untuk bayi dan keluarga mereka.



Kepulangan para bayi dari NICU ini dianggap sebagai bentuk prestasi sang bayi dan orangtua karena bisa meninggalkan ruangan perawatan intensif dan membawa bayi pulang ke rumah untuk kemudian melanjutkan hidup secara normal. Itu sebabnya para staff memulai perayaan kelulusan bayi ini sebagai satu cara untuk merayakan momen bersejarah baru bagi kehidupan si bayi setelah dirawat di NICU.



Layaknya wisuda, para bayi akan mendapatkan toga dan foto kelulusan Gan! Toga tersebut terbuat dari lembaran busa dalam berbagai warna dan berisikan sebuah pesan. Keluarga si bayi juga bisa membawa pulang foto kelulusan si bayi untuk dijadikan kenang-kenangan secara gratis loh.



Sejak program perayaan kelulusan bayi ini dimulai, sudah ada 14 bayi yang lulus dari NICU. Lihat deh foto-foto kelulusan mereka. Lucu-lucu Gan Sis!











Selain bisa menandai peristiwa penting kepulangan sang bayi dari NICU, foto-foto kelulusan para bayi ini rencananya akan dipajang di dinding rumah sakit untuk membantu memberikan harapan bagi para orang tua yang bayinya harus masuk ke NICU.

Yeay. Happy graduation ya bayiiii!!!



sumber

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.