Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Menilik Pristine 8+, Air Minum Alkali dengan pH 8+ Yang Baik Untuk Tubuh Kita


Memiliki tubuh sehat sudah pasti menjadi suatu hal yang diinginkan oleh semua orang, bahkan untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima banyak orang rela merogoh kocek dengan membeli peralatan olahraga. Dengan memiliki tubuh yang sehat kita bisa melakukan berbagai aktifitas dengan baik, dan ga sedikit juga lho orang yang join ke pusat kebugaran dengan mengikuti rangkaian kegiatan hanya demi memperoleh badan yang sehat. Untuk memperoleh kondisi tubuh yang sehat banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari rajin berolahraga hingga menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Tapi jangan salah lhoo, karena dari apapun yang kita makan/minum setiap harinya kalau susah diproses oleh tubuh, maka lama-kelamaan bakal menjadi racun dalam darah yang tentu berbahaya buat organ penting dalam tubuh kita. Makanya tubuh perlu detoxifikasi sehingga organ tubuh bisa berfungsi kembali sebagaimana adanya setelah terhambat penyalurannya. Dan berbicara tentang detoxifikasi, ada cara mudah dalam menjaga tubuh agar sehat adalah dengan cara mengkonsumsi Pristine 8+yang bisa dimanfaatkan untuk detox setiap hari. Seperti apa sih keistimewaan Pristine 8+? Yuk, langsung simak info lengkapnya berikut ini.


Pristine 8+ merupakan Air minum Alkaline dengan kandungan pH 8+ (Melebihi 8) yang memberikan manfaat detoxifikasi bagi tubuh kita. Buat yang belum tau nih gan, air alkaline memilik banyak manfaat dan pastinya sangat baik untuk tubuh yang bisa menjaga keseimbangan kadar pH dan efektif untuk membantu proses detoxifikasi. Pristine 8+ berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango dan diproses dengan teknologi Ionisasi dari Nihon Trim Jepang sehingga menjadikan Pristine 8+ tentu berbeda dibanding dengan air mineral lainnya.

Bagaimana Proses Ionisasi Pristine 8+, Gan?

Terkadang ketika sebelum menggunakan suatu produk, sering kita merasakan penasaran dengan proses pembuatan dan apakah ini aman apabila kita konsumsi setiap hari? Kalau untuk Pristine 8+ sudah pasti aman gan! Pasalnya sebelum Pristine 8+ meluncur ke pasaran, Pristine 8+ terlebih dahulu melalui proses pembuatan yang melewati 3 tahapan, yaitu Water Treatment, Ionization Process, dan Filling into the bottle. Berbeda dengan air mineral lainnya yang terkadang cuma melalui 2 proses, dan tidak melalui proses Ionization. Menariknya, Pristine 8+ dihasilkan melalui dua proses penyaringan sehingga ukuran molekul airnya jadi lebih kecil. Ukuran molekul air yang kecil inilah sehingga membuat cepat untuk mengatasi dehidrasi emoticon-2 Jempol.

Pristine 8+ Lebih Praktis dan Kaya Akan Manfaat

Mungkin biasanya agan sista termasuk orang yang sering merasa repot kalau harus membuat alkaline water sendiri dengan mencampur buah-buahan dan air putih yang kemudian mendiamkannya dalam beberapa waktu, ya kan? Nah, inilah yang membuat Pristine 8+ menjadi alkaline water yang praktis karena agan sista tinggal minum. Pristine 8+ sudah bisa dengan mudah agan sista temuin diberbagai mini market terdekat yang tersedia dalam 4 kemasan, yaitu botol 400 ml, botol 600 ml, botol 1500 ml, dan dalam kemasan galon yang berisi 19L, akan tetapi khusus untuk kemasan galon agan sista hanya bisa mendapatkan dengan cara berlangganan. Dengan berbagai kemasan yang tersedia, agan sista bisa mudah mengkonsumsi Pristine 8+ untuk detox setiap hari yang akan memberikan berbagai manfaat seperti berikut ini :

Pristine 8+ itu bukan air mineral biasa, akan tetapi dalam setiap kemasannya memiliki kelebihan, yaitu:
 Ukuran Molekul air yang kecil (microwater) menjadikan Pristine lebih cepat diserap oleh sel tubuh
 pH Lebih Tinggi (pH 8 – 9) untuk menetralisir Limbah Asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh
 Ionisasi - Berfungsi Sebagai Anti Oksidan
PRISTINE dapat menangkal proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh kita. Fungsi ini yang biasanya kita sebut sebagai Anti Oksidan.


Khusus buat Sista semua nih! Selain beberapa manfaat di atas, ternyata Pristine 8+ ini juga bisa berguna banget buat kamu lho. Jadi, kandungan Alkaline Water yang berisi air basa yang ber Ph 8+ pada Pristine, dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah akan menjadi lebih kencang. Bahkan untuk Sista yang punya flek hitam, ga perlu worry karena Air Alkali juga bisa membantu untuk menghilangkannya sehingga wajah terlihat segar, tidak kusam, serta dapat juga digunakan untuk menghilangkan jerawat-jerawat dan bekas luka emoticon-Wow. Benar-benar kaya akan manfaat kan, Gan?
Kalau kembali menengok pada proses pembuatan dan berbagai manfaat Pristine 8+, maka inilah cara mudah untuk memperoleh tubuh yang sehat dengan mengkonsumsi Pristine 8+ untuk detox setiap hari. Selain tersedia dalam berbagai kemasan yang mudah didapat, Pristine 8+ juga memiliki manfaat lain untuk membantu tampil cantik ataupun membantu proses diet.

Masih Penasaran? Temukan informasi lengkapnya dengan selalu pantengin sosial media Pristine 8+ yang bisa agan follow melalui ikon berikut :

atau dapat langsung meluncur ke laman Pristine 8+ dengan cara klik link berikut ini :

Diubah oleh Kaskus Promo 19-06-2017 14:52
nona212
nona212 memberi reputasi
1
119.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.