Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.irvanoAvatar border
TS
mr.irvano
ADE ARMANDO: 53 Hari RIZIEQ ‘Ngumpet‘, Sekarang Ancam Revolusi
Sumber : http://www.indonesia.biz.id/ade-arma...ncam-revolusi/

www.indonesia.biz.id – Pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang menawarkan kepada pemerintah untuk memilih antara rekonsiliasi atau revolusi, mendapat sindiran dari dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia, Ade Armando.

Baca Juga : Jenderal Gatot Yakinkan Presiden Pemegang Komando Tertinggi TNI

Lewat akun Facebook-nya, Ade menyebut Habib Rizieq takut pulang ke Indonesia. Bahkan ia mengunggah meme yang menyindir ancaman revolusi dari tersangka kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang disebut-sebut telah melarikan diri ke Arab Saudi itu.

“Rizieq Shihab takut pulang ke Indonesia! Dari Arab Saudi, dia meminta pemerintah mengambil jalan damai dalam bentuk rekonsiliasi. Bila pemerintah menolak, dia mengancam akan revolusi!!!,” ujar Ade, Minggu (18/6/2017).

“53 hari ngumpet di Arab Saudi, sekarang ngancam mau revolusi, situ sehat?,” begitulah tulisan meme yang diunggah oleh loyalis Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini.

Sebelumnya Habib Rizieq lewat sambungan telepon dari Arab Saudi dalam sebuah acara diskusi, menginginkan agar beberapa tokoh yang berada di pihak dia, mengatur format yang tepat untuk diadakannya rekonsiliasi dengan pemerintah.

Namun demikian, ditegaskan Habib Rizieq, jika tawaran rekonsiliasi ditolak pemerintah dan masih ada ulama yang dikriminalisasi, kebebasan hak asasi manusia para aktivis diberangus, rakyat jelata terus menerus dipersulit dan Islam dimarginalkan, maka dia bertekad melakukan revolusi.

“Akan tetapi jika rekonsiliasi itu gagal, kalau rekonsiliasi itu tetap ditolak oleh pihak seberang sana, maka tidak ada kata lain yang harus kita lakukan kecuali lawan. Jadi sekarang pilihannya ada di hadapan pemerintah, terserah pemerintah, mau rekonsiliasi atau revolusi,” tegas Habib Rizieq, Jumat (16/6/2017). (ntrl)

emoticon-Wakaka

Quote:


emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh mr.irvano 20-06-2017 07:14
0
13.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.