Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita123Avatar border
TS
berita123
Kakek Ini Memiliki 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu Gan!
Kakek Ini Memiliki 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu Gan!

Seorang kakek berusia 67 tahun asal India bernama Ziona mungkin memiliki jumlah keluarga terbanyak di dunia. Bagaimana tidak, ia memiliki 39 istri dan menghasilkan 94 anak dan 33 cucu yang semuannya tinggal didalam satu rumah. Ziona lahir di desa Baktwang dan ia tumbuh dibawah asuhan ayahnya yang merupakan pendiri sekte Kristen Chane Pawl, sekte yang terkenal dengan praktik poligaminya. Sekte yang didirikan pada 1942 ini sudah memiliki lebih dari 2.000 pengikut.

Tahun lalu saja, Ziona menikahi sebanyak 10 wanita. Tidak ada yang keberatan mereka dipoligami karena kebanyakan istri-istri Ziona berasal dari keluarga miskin. Jadi mereka akan dengan senang hati menerima lamaran Ziona. Di usianya yang sekarang sudah 67 tahun, jumlah istri yang dimiliki Ziona sudah berjumlah sebanyak 39. Dari 39 istrinya, ia dikaruniai 94 anak. Beberapa anaknya sudah menikah, dan memiliki momongan. Setidaknya Ziona memiliki 33 cucu.

Kakek Ini Memiliki 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu Gan!

Mengurus keluarga sebesar ini tentu bukan perkara mudah bagi Ziona. Untuk mengatasinya, ia menggunakan taktik militer/perang untuk mengurus seluruh keluarga besarnya. Ia mengandalkan istri pertamanya, Zathiangi (70), untuk membantunya.

Setiap hari, Ziona menyuruh setiap istrinya dengan tugas masing-masing yang berbeda. Mereka bekerja sepanjang hari dari pagi hanya untuk menyiapkan makan. Jika ditotalkan, seluruh keluarga Ziona dapat menghabiskan nasi seberat 100 pon, 44 pon kacang, dan 77 pon daging.

Seluruh keluarga besarnya itu tinggal dalam satu rumah yang terletak di pegunungan. Rumah Ziona setidaknya memiliki 100 kamar, termasuk kamar tidur raksasa untuk semua istrinya. Masing-masing istrinya akan menghabiskan satu minggu untuk berbagi kamar dengan Ziona. Kedengarannya sangat rumit, tapi istri Ziona mengaku tidak ada yang cemburu.

Kakek Ini Memiliki 39 Istri, 94 Anak, dan 33 Cucu Gan!

Ziona menegaskan kalau semua istrinya saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Istrinya yang lebih tua cenderung berperan sebagai pengasuh dari anak-anak istrinya yang lebih muda. Keluarga besar Ziona memiliki mata pencaharian sendiri, seperti bercocok tanam dan beternak. Mereka juga memiliki sekolah yang khusus disediakan untuk anak-anak Ziona.

Sementara itu tidak diketahui apakah Ziona masih berniat menambah lagi istrinya atau tidak. Ia juga belum mengumumkan ahli waris yang akan memimpin keluarga besarnya itu kelak jika ia meninggal.


Sumber: http://berita123.com/kakek-ini-punya...-anak-33-cucu/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.