Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

namhorunAvatar border
TS
namhorun
Jadi Mantan
Gini gan, gw ama doi kenal udah 5 tahun dan deket. Gw pernah pacaran dan putus. Tp masi tetep deket. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu dia bilang pengen balikan karena alasan dia mau sama gw dan orang tuanya jg respect sama gw. Balikan lah pada saat itu.
Nah beberapa bulan kemudian, kita putus. Dan beberapa minggu setelahnya dia bilang nyesel uda putus. Dia juga bilang "to be honest" Mau Gw jadi suaminya.

Gw deket lg tuh ama dia, tapi gak pacaran. Sebulan kemudian dia ilang kabar, telpon ama sms kaga ada balasan. Yaudah akhirnya ane maksain kerumahnya.

Nah disitu dia jujur, ada orang yg dateng kerumahnya yg dikenalin mamanya dan ngajak dia jalan. Dia juga mau di ajak jalan.

Gw tanya dia suruh milih gw apa dia, dia mau dua2nya. Jujur gw kesel dr pas dia bilang nyesel, ampe jalan ama orang laen trus bilang mau ama dua2nya.

Dia bilang orang itu (lelaki) lebih tua dan udah kerja dan sicewe bilang pengen nikah cepet. Dan gw seumuran dia. Gw bilang lagi berusaha buat si cewe, karena jujur gw ada niatan buat ke jenjang yang lebih serius.

Nah dr pernyataan dia yg bilang dan pengen nikah cepet dan peralihan hati dia yg cepet ketika dia pernah bilang pengen gw jd suami dia beberapa minggu berubah dan kepikiran orang lain, ane pikir harus pergi dan gausa berharap lg sama dia.

Setelah itu, gw berusaha untuk gak berkomunikasi ama dia dan coba blok beberapa akun untuk menghindari "kepikiran sendiri" dan gak mau ganggu pikiran gw lg. Jujur aja, 5 tahun gak sebentar buat bisa lupa. Apa lagi ane juga pernah deket ama dia dan orang tuanya.

Dengan alasan kedekatan itu, kadang gw ngerasa gak enak buat ilang komunikasi, tp disisi lain gw ngerasa itu emang harus dilakukan karena ya sepertinya dia mudah ber-alih dan telah memilih.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.