propanoidAvatar border
TS
propanoid
SHARE-Situs Wallet Bitcoin yang gak Ribet buat para Bitcoinner!
NOTE:Wallet dibawah ini adalah rekomendasi ane karena simple n gak ribet dan gak perlu banyak veifikasi saat masuk,kalo agan punya rekomendasi wallet yg lain bisa komeng dibawah nanti ane Page one bila berkenan"
A.Luno,Bitcoin untuk siapa saja,dan dimana saja
1.daftar DISINI

2.lalu klik daftar dan lengkapi,data diri

3.setelah itu klik pendaftaran dan masukan no hp lalu verifikasi(bila diminta)
4.selesai wallet luno agan udah siap digunakan buat terima/kirim bitcoin kayak ane,yg nerima penghasilan dari Afiliasi bergaji bitcoin gan!

(sengaja ane brush 2 digit angka supaya gak ditanya"Bisikin cara gan" wkakakakakemoticon-Wakaka bercanda gan ah,yang mau bisa daftar disini karna berbagi itu indahemoticon-Shakehand2 )
B.Coins.id,verifikasi KTP langsung dapet 0.001 BTC!
Coins, perusahaan yang paling terpercaya di Filipina dan Thailand, dan kini hadir di Indonesia untuk melayani masyarakat Tanah Air. Coins merupakan Dompet Bitcoin yang dapat langsung mengubah/mengkonvert bitcoins ke Rupiah secara instan dan Cash Out ke rekening Bank Lokal dengan fee yg yg kecil menurut ane saat transaksi bitcoinemoticon-Wow . Selain itu juga tersedia pembelian pulsa dengan bitcoin. emoticon-Shakehand2
1. Untuk mendaftar ente harus Sign Up terlebih dahulu, silahkan Disini
Kemudian masukkan email dan password lalu klik Lets Go

2. Cek kode verifikasi yang dikirim ke email ente lalu masukkan ke kotak verifikasi, atau bisa langsung klik link konfirmasi yang dikirim ke email.

3 Lalu masukkan nomor HP ente, kemudian ente akan menerima kode verifikasi sms,Silahkan masukkan kode verifikasi sms tersebut di kolom yang tersedia

4.setelah verif no hp salnjutnya selfie Verifikasi, memverifikasi dengan foto selfie Anda membawa KTP(Nah disini lah bonusnya bisa kamu dapet cuman selfie sama KTP ajaemoticon-Wow )

5. Lalu Verifikasi dengan lengkapi data dan Upload Foto KTP ente gan supaya pas penarikan ke bank lokal tidak ada kesulitan

6,Selesai, agan mendapatkan bonus 1000 bits = 0.001 BTC=Rp.13ribuan, setelah akun agan berhasil diverifikasi

agan bisa menggunakan Coins.id sebagai dompet bitcoin agan buat menerima dan mengirim Bitcoin. Selain itu agan juga bisa mendapatkan imbalan dengan mengundang teman-teman Anda. Untuk setiap teman yang mendaftar melalui link agan dan memverifikasi akun dengan ID dan Selfie, agan masing-masing mendapatkan 1000 bits.
itulah share dari ane yg mungkin bisa membantu agan buat memilih wallet bitcoin yg simple dan gak ribet sekian wassalamulaikum wr.wb
Diubah oleh propanoid 12-05-2017 13:17
0
14.9K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.