Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tayang Lebaran, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Menyentuh dan Penuh Pesan Moral

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tayang Lebaran, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Menyentuh dan Penuh Pesan Moral
Lebaran ini bioskop Indonesia akan diramaikan oleh sederet film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas, Gan. Ada yang horor, ada juga yang bertema keluarga. Kalau Agan berencana mengajak keluarga untuk nonton ke bioskop di liburan lebaran ini, film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' adalah pilihan yang tepat. Family friendly dan penuh pesan moral.



Quote:


Buat Bunga Citra Lestari, skenario film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' benar-benar menyentuh. "Saya meneteskan air mata saat pertama baca skenarionya," kata BCL dalam sebuah wawancara. BCL menambahkan, semua emosi yang dirasakannya sudah tergambar dalam trailer film ini. "Semoga itu juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," tutup Bunga.

Sementara itu Joe Taslim menilai bahwa film ini sarat dengan nilai-nilai moral dan kemanusiaan. Temanya mengangkat isu yang sedang banyak terjadi di dunia bahkan Indonesia. "Banyak pesan moralnya. Masalah perdagangan manusia, perdagangan organ, dan anak jalanan itu sudah jadi masalah global. Cerita film ini akan menggugah kepedulian penonton terhadap sesama," kata pemeran film 'Star Trek Beyond' itu.

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dengan naskah yang ditulis Upi, yang sebelumnya menulis naskah untuk film box office Falcon Pictures 'My Stupid Boss'. Fajar Bustomi menilai film ini adalah karya terbaiknya. "Begitu banyak perhatian dan bantuan yang diberikan kru serta pemain yang seperti paham keinginan saya. Dukungan dari Falcon Pictures juga nggak ada hentinya. Saya bersyukur sekali," kata sutradara yang sebelumnya mengarahkan film 'Remember When' itu.

'Surat Kecil Untuk Tuhan' diangkat dari novel seri kedua berjudul sama karya Agnes Davonar. Tayang 25 Juni 2017 nanti, film ini diperankan juga oleh nama-nama populer lainnya seperti Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar dan Jeroen Lezer. Film ini merupakan cerita berbeda dari film berjudul sama yang diproduksi tahun 2013 lalu. Melihat kesuksesan film sebelumnya, Falcon Pictures yakin bahwa 'Surat Kecil Untuk Tuhan' akan mendapat sambutan dari penikmat film Indonesia dan menembus box office.

"Ini adalah film besar dengan banyak pesan moral. Tim Falcon Pictures akan melakukan yang terbaik untuk membuat film ini sukses," tutup Frederica, produser Falcon Pictures.

0
16K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.