earthtomanAvatar border
TS
earthtoman
Game NDS keren yg Ga Bakal Bikin Bosen!!!
Yo agan-agan semua emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Kalian pasti tau kan NDS? Salah satu konsol buatan Nintendo yang terbilang retro? Soalnya udah ketinggalan jauh ama Nintendo Switch dan lain-lainnya emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Tapi, di konsol ini banyak lho game-game keren yang asik banget!
Ini Game NDS keren versi ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

1. Pokemon Black and White

Kalo ngomongin produk Nintendo, ga bakal lupa ama Pokemon. Salah satu seri game legendaris yang mendunia hingga sekarang.

2. Summon Night: Twin Age


Pernah main GBA? Pasti kalian ga asing sama game ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Ya walaupun banyak fitur yang berubah, tapi game ini tetep seru deh. Kalo di seri awal kalian peran jadi pembuat pedang, di sini kalian jadi Summoner sama Summon na emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Keren deh!

3. Shin Megami Tensei: Devil Survivor


Game di mana kalian bisa jadi semacam Tamer Iblis gitu deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Iblisnya bisa digabung-gabungin buat jadi Iblis yang lebih kuat!! Pokoknya seru deh!!

4. Luminous Arc


Game di mana kalian harus ngalahin sesosok dewa yang akan ngehancurin dunia! Kalian berperan sebagai seorang Rym, yaitu manusia yang memiliki kekuatan naga dan berjuang bersama para penyihir untuk menghentikan sang "Dewa".

5. Harvest Moon: Grand Bazaar


Game Harvest Moon dengan Gameplay yang unik. Setiap akhir minggu, kalian harus berjualan di pasar Bazaar!! Kalian bisa ngambil barang apa pun dan menjualnya demi profit!!! Bahkan tanaman di pinggir jalan pun bisa kalian jual emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Pokoknya keren dan recommended banget buat para Harvest Moon lopers emoticon-Big Grin
0
8.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.