satuarahidAvatar border
TS
satuarahid
Agan Ada Masalah Cash Out di GrabHitch? Masuk Sini, Gan!


Halo, Gan! Apa kabar nih? Semoga baik selalu yaaa! emoticon-Salam Kenal

Kali ini ane dari #satuarah balik nih buat ngasih tulisan soal Cash Out di GrabHitch. Informasi bermanfaat buat agan-agan yang udah jadi driver di GrabHitch atau baru mau gabung jadi driver di GrabHitch.

Quote:


Nah, balik lagi ke topik obrolan kita nih. Soal Cash Out.

Kan suka banyak tuh Teman Tebengan dan driver GrabHitch yang bingung dan bertanya-tanya, "udah melakukan tarik dana tapi kok uangnya belom masuk ke dalam rekening. Kenapa yaaa??"

Nah, buat menjawab pertanyaan itu, ini dia nih gan panduannya:



Jadi nih, Gan, proses tarik dana atau yang sering disebut Cash Out di GrabHitch itu berlangsung setiap minggu di hari Selasa.

Maksudnya gimana dah, Gan?

Quote:


Nah, terus nih, Gan. Kalo pas melakukan tarik dana atau Cash Out itu akun GrabHitch agan gak ada masalah dan kendala apa-apa, maka dana tersebut akan masuk ke rekening agan dalam waktu 10 – 14 hari kerja semenjak proses dilakukan.

Quote:


Nah, jadi gitu, gan. Kalo proses tarik dana atau Cash Out agan lama, bukan berarti orang dari GrabHitch-nya yang bikin lama. Tapi emang ada prosesnya gitu. Jadi, kudu rada sabar gitu, Gan. Hehehehe.. emoticon-Malu

Terus kan tadi sempet disebut kalo tarik dana atau Cash Out akan lancar selama gak ada masalah atau kendala apa-apa. Yang disebut sebagai kendala itu yang kayak gimana, yak?

Quote:




Tapi, Gan! Ane rasanya udah ngelakuin semua secara bener dan gak ada kesalahan deh. Kenapa ya, Gan? Bantuin ane, Gan! Help me!

Oh gitu. Nah, kalo kayak gitu nih, Gan, mungkin agan bisa coba kontak GrabHitch di support.id@grab.com untuk mengirimkan pertanyaan. Formatnya begini nih, Gan:

Quote:


Dan sesuai janjinya GrabHitch, agan gak perlu khawatir akan riwayat perjalanan dan riwayat dana agan, karena GrabHitch menyimpan semuanya itu di sistem mereka. Jadi bisa dipastikan kalo dana agan ada, gak ketuker, gak salah dan pasti terkirim.

Nah, kurang lebih begitu, Gan. Info ini ane kutip dari sini nih, Gan: https://www.grab.com/id/blog/driver/...di-tarik-dana/

Semoga bermanfaat ya, Gan!
Kalo memang bermanfaat, ane gak nolak dikasih emoticon-Toastemoticon-Toast sih, Gan emoticon-Shakehand2

Diubah oleh satuarahid 03-05-2017 22:26
0
4.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.