Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelipkelipAvatar border
TS
kelipkelip
Rumah Ane Aneh Gan !!!
Ane dan orang tua ane merantau dari jaman ane belum nikah gan. Meninggalkan sebuah rumah di Boyolali yang kami biarkan kosong, hanya setiap setahun sekali pas lebaran kami pulang untuk bersilaturahmi ke tetangga dan dan saudara jauh. Ane bilang sodara jauh karena sekeliling ane adalah rumah nenek dan saudara kandung papa ane, yang kosong juga karena keluarga besar ane sekarang di Tangerang dan Jakarta semua gan.

Singkat cerita, Ortu ane 2 hari lalu pulang kampung duluan gan, untuk menghindari macet sambil membawa semua perlengkapan lebaran dan merapikan rumah. Nah, barusan ortu ane telepon, kalau kemaren sekitar jam 10 siang mama ane lagi nonton tv, tiba-tiba sepintas ngelihat orang kekamar mandi trus nutup pintu kenceng banget, ampe bunyi Brakk !!. Mama ane spontan langsung negur, karena dipikir mama ane itu si Papa. Eh ternyata Papa lagi nyapu di ruang tamu, dengan posisi ruang tamu di belakang ruang Tv, sedangkan kamar mandi posisi di depan ruang Tv dan cuma di batasi lemari tv. Tapi mama ane sempat lihat sekelebat orang masuk bukan dari ruang tamu tapi dari kamar. Ane langsung merinding gan, karena ane pernah ngalamin kejadian aneh dikamar itu. Tapi sebelumnya ane mau cerita kondisi rumah ane. Rumah ane letaknya dilereng gunung merapi gan, jadi udaranya selalu dingin dan lembab. Bener ngga sih kalau makhluk gaib suka di tempat lembab? Waallohu alam gan.

Nah, kejadian aneh yang ane mau ceritain gini gan, hampir 2 Bulan lalu adik ane cewek nikah trus ngadain pestanya di kampung, waktu selesai ngunduh mantu waktu itu jam 3 sore, ane langsung masuk kamar, karena anak ane minta nen*n gan. Pintu kamar ane tutup rapet karna waktu itu rumah masih rame. Anak ane umur 2 tahun kurang sebulan gan, ane kasih asi sambil tiduran gan, tiba tiba anak ane teriak Tatuttt.. Tatuttt sambil nunjuk tembok di atas kepala ane gan. Sumpah ane panik gan karena anak ane ngga mau n*n*n tapi ngumpet di ketek ane sambil meluk ane kenceng banget. Antara ragu anak ane lihat makhluk halus atau bukan, feeling ane sebagai seorang ibu langsung baca ayat kursi gan, alhamdulillah tangisan anak ane reda. Untuk ngeyakinin diri ane, ane tanya lagi anak ane, tatutt di mana tadi sayang? Bener gan dia nunjuk nunjuk tembok yang ngga ada apa apanya. Ah.. Seandainya anak ane udah bisa jawab, ane pasti tanya masih ada ngga sekarang? Sebenernya ane sedih banget gan tidak bisa melindungi anak ane dari apa yang tidak bisa ane lihat, ane cuma pasrahin ama alloh kalau sampai terjadi lagi.

Dulu, ane juga ingat gan. Waktu itu sekitaran TK kecil ane dan keluarga ane belum merantau gan, ada tiga atau empat kali ane di kejar cangkul malem malem setiap ke pendopo rumah gan, dan sayang sekali kedua orang tua ane tidak percaya setiap ane cerita begitu. Ane udah cukup ingat gan, Setiap pagi ane lihat ngga ada cangkul di situ, tp kalau malem ane di ajak bapak ane kemana aja trus lewat pendopo pasti ane di kejar cangkul gan, dan kedua ortu ane tidak percaya. Sediiih dan takuut banget saat itu gan, Itu yang membuat ane belajar mendengarkan anak ane gan, walaupun kadang tidak masuk akal. Tapi sekarang pendopo udah di bongkar gan, udah di ganti rumah biasa. Apa yang harus ane lakuin sekarang ya gan, mengingat seminggu lagi ane harus pulang, kalau ngga pulang dengan alasan takut hantu kan konyol ya gan.
mohon saran agan agan..
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.8KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.