Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Sakit Hati, Preman Delitua Itu Ditikami Sampai Mati


Delitua: Tiga pelaku penikaman Zul Arifin Rangkuti alias Bokso, warga Jalan Besar Delitua, Gang KPUM, Desa Mekarsari, Kecamatan Delitua, berhasil diringkus. Mereka adalah Yosep Karim alias Yusuf, warga Jalan Bayur Gang Lembah, Pebianto Simanjuntak alias Peri dan Indra Syahputra, warga Jalan Brigjend Katamso, Gang Sempurna, Kecamatan Medan Kota.


Ketiga pelaku mengereyok preman Delitua itu di bagian bokong dan paha sebelah kanan dengan sebilah pisau. "Saat pertemuan itu, para pelaku dan korban terlibat percekcokan yang berujung dengan perkelahian," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho saat memaparkan kasus tersebut di Taman Candika Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Rabu (7/6/2017) sore.

Sedangkan motofnya, papar Sandi Nugroho, sebelumnya ada beberapa kasus antara pelaku dan korban, yaitu ada kasus pencurian, ada kasus sakit hati, ada kasus yang terjadi diwarnet. Hasil dari pemeriksaan, korban ada mencuri uang warnet milik salah satu pelaku.


Atas dasar itulah, akhirnya pelaku mengambil jalan pintas menghabisi nyawa korban. Dengan cara mengeroyok, memukuli dan menikam korban hingga korban tewas.

(Mtc/tim)

Preman yg teraniaya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Polisi macam apa ini ?! polisi yang tidak bisa menjamin keamanan dan kenyamanan PHL (preman harian lepas) dalam melaksanakan pekerjaan memalak, mencuri dan menganiaya warga, terutama di bulan suci ini ? emoticon-Mad (S)

Masak sudah kejadian saja, preman mati di tangan warga, baru ambil tindakan ?! emoticon-Mad (S)

Tolong polisi medan untuk lebih profesional !! utamakan pencegahan preman terbunuh daripada menangkap pembunuh preman !!

Preman sumut adalah tulang punggung negeri sumut !! emoticon-Mad (S)

Preman juga manusia !! yg protes preman bukan manusia, tolong cantumkan alamat lengkap sesuai dgn ktp di thread ini! emoticon-Mad (S)

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
Diubah oleh PutraKucink 16-06-2017 18:21
0
22.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.