Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Banyak yang Tersakiti, #AksiBelaIslan Rame di Twitter
Siapa yang nggak tau Chelsea Islan? Selain cantik, aktris kelahiran Washington DC, Amerika Serikat pada 2 Juni 1995 ini juga multitalenta. Mulai dari TV series Tetangga Masa Gitu yang tayang di salah satu TV swasta, sampai ke film layar lebar seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98 dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto sudah dilakoninya.



Tapi berita yang ramai akhir-akhir ini adalah saat adanya kabar kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel, mantan member Coboy Junior. Berita ini nih yang bikin heboh dunia maya dengan komentar Netizen yang kurang setuju.

Ya, ini ibarat ujian buat agan semua di tahun ini. Setelah Hamish melamar Raisa, sekarang ada lagi ujian dimana Chelsea digosipin pacaran dengan Bastian.



Buat agan yang sering buka Twitter dan Facebook, pasti ngeh kalo kemarin ada seruan #AksiBelaIslan yang beredar luas. Aksi ini "menuntut" Chelsea untuk #PutuskanBastian seperti yang ada di poster yang beredar. Ya ternyata emang banyak Netizen yang shock dengan kabar ini gan. Apa agan juga salah satunya?



SERUAN UNTUK SELURUH LELAKI INDONESIA , dengan adanya berita bahwa Bastian berpacaran dengan Chelsea Islan kami FPI (Front Pembela Islan) tidak bisa diam begitu saja. LASKAR! Mari bergabung AKSI BELA ISLAN. 16 JUNI 2017 bertempat di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya, dan untuk yang berdomisili diluar JABODETABEK , bisa ikut aksi CYBER untuk meretas situs situs bastyan steal.
JIKA SERUAN KAMI TIDAK DI DENGAR,RAKYAT SUDAH DI TINDAS.
HANYA SATU KATA, LAWAN!
SHARE BERITA INI, SERUKAN KE SELURUH BUMI NUSANTARA, LASKARRRRRR
#AksiBelaIslan #166


Sosok di balik poster ini adalah Yoshua Marchiano. Warna posternya hijau-kuning-putih, mirip seruan bela Islam yang belakangan marak memenuhi jalanan di tanggal-tanggal khusus. Apalagi di keterangan foto yang di pasang di Facebook, Yoshua keliatan serius gitu gan. Tapi Yoshua juga menegaskan kalau poster itu hanyalah becandaan doang gan, jangan dianggap serius ya.

Buat agan yang nggak percaya akan kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel, ternyata udah banyak yang share foto-foto yang beredar di Instagram nih:














Begini nih reaksi netizen terhadap gosip ini gan:









Kalo menurut agan, kira-kira melihat foto yang beredar ini, gosip antara Chelsea dan Bastian beneran nggak ya?

emoticon-Sorry

Sumur

Diubah oleh monprodon 16-06-2017 08:45
0
61.2K
466
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.