Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Polisi Dilengkapi Senjata, Jaga Toko Emas dan Bank


Guna mengantisipasi aksi perampokan toko emas di wilayah hukumnya, Polsek Medan Barat mulai menyambangi objek objek vital yakni toko toko emas seputaran Jl Kl Yos Sudarso Medan,Jumat (16/6/2017) pagi.

Kegiatan Patroli skala besar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki bersama personilnya dengan dilengkapi senjata api laras panjang, langsung meyambangi toko toko emas, Bank Bank dan langsung berdialog dengan penjual emas serta pihak Bank.

Marzuki pada Matatelinga.com menyebutkan, dibulan suci ramadhan ini yang memasuki H9, kita lebih meningkatkan patroli daerah daerah yang dianggap rawan lokasi perampokan, sesuai arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Drs Sandi Nurgroho dan dilanjutkan oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Viktor Ziliwu.

"Kita menghimbau para pengelola toko toko emas supaya mengaktifkan cctv, sehingga bila ada terjadi perampokan dilokasi mereka dengan mudah kita melakukan penyelidikan dan meringkusnya. Jadi, sekarng ini, kita melakukan Patroli, selain mempersempit ruang lingkup para pelaku dan warga dapata melaporkan pada kita melalui no HP yang kita tinggalkan", akunya.

Tambah Marzuki, selain kita menyambangi toko toko emas tersebut, juga meyambangi Bank bank serta ATM yang ada diwilayah Hukum Polsek Medan Barat dan menghumbau pada warga, jangan menggunakan perhiasan berlebihan bila keluar dari rumah dan gunakan yang sederhana aja, supaya para pelaku yang hendak niat jahat pada dirinya tidak terjadi.

Wild wild west north sumatra

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Naik onta sambil tembak" pistol koboi, yiiihhaaaaaadddd, THR THR !! emoticon-Ultah

rampok, rudapaksa, bunuh, jarah, bakar ! THR, THR !! yyyiiiihhaaaaddd emoticon-Ultah emoticon-Ultah

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
8.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.