• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Macan Cisewu yang Viral Nempel di Punggung Deadpool Di Komik Terbaru Marvel Ini

bangHaendsomeAvatar border
TS
bangHaendsome
Macan Cisewu yang Viral Nempel di Punggung Deadpool Di Komik Terbaru Marvel Ini


Pasti Gan Sis masih inget sama Macan Cisewu yang sempat viral di media sosial bulan Maret kemaren. Banyak meme akhirnya muncul dari macan yang lucu ini dan jadi fenomenal di media sosial. Walaupun akhirnya dirobohkan.

Tapi Macan Cisewu kini abadi di dalam komik terbaru Marvel 'SECRET EMPIRE: UNITED'. Siapa lagi kalau bukan komikus asal Indonesia Ario Anindito yang menyelipkannya di sana.

Wajah lucu Macan Cisewu dibuat nempel di punggung Deadpool, persisnya di sarung pedang di belakangnya Gan.




Ario membenarkan dia yang menggambar itu. Di Komik sendiri Deadpool dikisahkan sedang melawan Scarlet Witch. Padahal adegannya lagi serius tapi muka si macan lucu gitu.




'SECRET EMPIRE: UNITED' adalah komik Marvel yang menceritakan Captain America yang jadi agen Hydra dan melawan X-Men. Baru aja dirilis Rabu (14/6/2017) kemarin nih Gan.

Ario bilang dia selalu terinspirasi dengan hal-hal viral dari Indonesia. Seperti si macan yang mau diganti karena nggak sesuai dengan citra TNI AD itu. Katanya supaya ada kenang-kenangan bahwa si macan pernah viral di Indonesia.




Ario sudah berkarier jadi komikus internasional sejak 2012 di DC dan sejak 2014 di Marvel. Dia selalu menyelipkan unsur kearifan lokal Indonesia di komik-komik internasional itu.

Ario pernah bikin nama koran 'PIKIRIN RAKYAT' dalam sebuah komik. Pelesetan dari koran 'PIKIRAN RAKYAT' dari Bandung. Ada juga minuman botol yang diberi merk 'Cai' yang dalam bahasa Sunda berarti Air. Semua demi memperkenalkan Indonesia ke Internasional.




Di komik Deadpool 'SECRET EMPIRE: UNITED' ini ada mobil van yang dia kasih tulisan 'Pisgor Asoy!' juga Gan. Coba deh dicari-cari!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


0
16.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.