Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Kasus Novel, IPW: Publik tak Bisa Berharap pada Polda Metro
Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane mendesak untuk segera dibentuk tim khusus dalam rangka membongkar kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior pada KPK Novel Baswedan, agar terang benderang.

Sebab, menurutnya, publik tidak bisa lagi hanya berharap pada Polda Metro Jaya untuk menuntaskan kasus ini. "Sebab sudah tiga bulan Polda Metro Jaya menangani kasus ini tapi tak terlihat tanda tanda kasus ini akan terang benderang. Sepertinya Kapolda Metro Jaya tak mampu bekerja profesional menuntaskannya," ucap Neta dalam pesan singkat yang diterimaRepublika.co.id, Kamis (15/6).

Neta juga berharap, penyiraman air keras terhadap Novel tersebut segera dituntaskan Polri. Neta berharap, Kapolri tidak lagi berharap pada Polda Metro Jaya untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Sebab Polda Metro Jaya sudah nyata nyata tidak mampu dan mabes polri harus segera mengambil alih kasus ini," kata Neta.

Neta mengungkapkan alasan Polri harus segara mengambil alih kasus teror tersebut dan menyelesaikannya. Itu tak lain karena menurutnya, penyelesaian kasus tersebut menyangkut wibawa dan kredibilitas profesionalisme Polri secara keseluruhan.
"Apalagi dengan adanya pengakuan Novel bahwa ada Jenderal Polisi yang terlibat," kata Neta.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/06/15/orl443-kasus-novel-ipw-publik-tak-bisa-berharap-pada-polda-metro

Semoga cepat terungkap
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.