Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinanwrAvatar border
TS
kinanwr
Jamaah Pria Meninggal Saat Sholat di Kebayoran Hari Ini
[img]Jamaah Pria Meninggal Saat Sholat di Kebayoran Hari Ini[/img]


Kebayoran hari initentang seorang jamaah Masjid Raya Al-Ittihad Tebet meninggal dunia saat melaksanakan sholat Isya berjamaah pada hari Selasa malam. Menurut keterangan dari jamaah lain yang ada didekatnya, bahwa almarhum meninggal dalam keadaan posisi sujud.

Rustam menceritakan, usai salat pengurus masjid langsung mengambil pengeras suara dan kemudian mengumumkan kepada jamaah masjid. Tujuan pengumuman tersebut adalah untuk mencari dokter dan segera melakukan pertolongan pertama.

Menurut Rustam, awalnya jamaah lain mencoba untuk membangunkan pria tersebut, akan tetapi Ia tidak direspon. Kemudian almarhum ditelentangkan, lalu dikendorin pakaian dan ditekan-tekan perutnya. Tetapi ternyata pupil matanya sudah putih.

Selanjutnya, pengurus masjid menyiapkan mobil dan langsung membawa almarhum ke Rumah Sakit Kecamatan Tebet. Namun, ketika tiba di Rumah Sakit tersebut ternyata almarhum sudah meninggal dunia.

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun info kebayoran hari ini, almarhum yang bernama H Izhar. Almarhum berasal dari Bandung dan memang sengaja untuk datang ke Jakarta karena akan berangkat umrah pada pagi hari ini.

Menurut AKP Waluyo selaku Kanit Reskrim Polsek Tebet, almarhum menginap di rumah kakak kandungnya yang tidak jauh dari Masjid Al-Ittihad Tebet tersebut. Tetapi beliau meninggal dunia saat sholat Isya sebelum, padahal pada pagi hai ini akan berangkat umrah.

Info Kebayoran Hari Ini yang lainnya : Selengkapnya
0
672
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.