Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Jurusan Kuliah Aneh di India. Tertarik Kuliah Di Sana?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


7 Jurusan Kuliah Aneh di India. Tertarik Kuliah Di Sana?
Memutuskan untuk mengambil jurusan kuliah memang bukan perkara mudah. Kita harus berhati-hati dalam memikirkan hal ini karena akan menentukan kemana arah langkah kaki kita di masa depan. Pengambilan jurusan bukan hanya berdampak terhadap beberapa tahun kehidupan kuliah kita mendatang, namun juga mempengaruhi pilihan karier kita saat memasuki dunia kerja. Passion atau renjana merupakan variabel utama yang harus kita pertimbangkan. Namun tidak hanya itu, kita juga harus mempertimbangkan prospek pilihan karir tersebut di masa depan.

Sebagai negara dengan budaya yang begitu unik dan karakteristik masyarakat yang sangat berbeda dengan masyarakat di negara lain, India memiliki beberapa pilihan karir yang unik namun memang dibutuhkan di negara tersebut. Pilihan-pilihan karir unik di India ini lantas didukung dengan adanya jurusan kuliah yang mengajarkan spesifik mengenai ilmu yang dibutuhkan dalam meniti karir di bidang-bidang unik tersebut. Penasaran? Ini dia jurusan-jurusan kuliah yang paling unik di India.

Spoiler for Ethical Hacking:


Spoiler for Puppetry:


Spoiler for Tea Sommelier:


Spoiler for Gerontology:


Spoiler for Food Flavorist:


Spoiler for Pet Grooming:


Spoiler for Carpet Technology:


Itulah dia jurusan-jurusan kuliah unik yang ada di India. India sudah menjadi negara yang baik dengan berusaha mengakomodasi berbagai passion masyarakatnya dengan menyediakan jurusan-jurusan unik ini. Meski terdengar aneh, namun semua ilmu yang ada di dunia ini pasti berguna. Karena itu, bagi kamu yang merasa salah jurusan, jangan khawatir, meski kamu mungkin tidak melihat relevansi ilmu yang sedang kamu tuntut kini, bisa jadi beberapa tahun kemudian ilmu mu akan menjadi dasar bagi profesi yang keren di kemudian hari. Yang paling penting kini adalah untuk mengejar apapun ilmu yang sedang kamu pelajari, dengan passion dan semangat.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.