Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jerikxAvatar border
TS
jerikx
Intip 7 Tempat Bulan Madu yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang


Bulan madu merupakan momen paling ditunggu bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Lokasi bulan madu paling disukai bisa bervariasi. Dari pantai hingga pulau yang tidak terlalu ramai pengunjung sehingga bisa lebih merasa nyaman. Berikut merupakan tempat bulan madu paling populer di dunia. Mungkin salah satunya akan menjadi tempat bulan madu yang cocok bersama pasangan.

1. Alberta, Kanada




Jika menginginkan bulan madu dengan membuat boneka dari salju, maka Fairmont Chateau di Alberta, Kanada, adalah tempat bulan madu yang sempurna. Hotel ini nyaman dan terletak di jantung hati Lake Louise dimana disediakan juga sarana olahraga musim dingin seperti ski-cross-country, ice skating, kereta salju dan sepatu salju.

2. Bali, Indonesia




Pulau seribu dewa di Indonesia ini juga tak kalah populer sebagai destinasi bulan madu. Di sini selain terdapat banyak pantai yang indah. Banyak juga wisata sejarah dengan penduduk lokal yang ramah. Banyaknya pura dan acara-acara keagamaan Hindu di Bali akan membuat liburan semakin menyenangkan.

3. Bora-bora, Polinesia – Perancis




Perancis memang sangat lekat dengan menara Eiffel, alternatif lain untuk mengisi liburan Kamu khususnya yang berbulan madu di Perancis adalah dengan mengunjungi pulau Bora-bora. Di sana ada banyak bungalow indah yang terletak di atas laguna biru. Kamu juga bisa menyelam untuk menikmati pemandangan alam bawah laut, atau berenang riang bersama pasangan Kamu. Atau jika sedang tak ingin keluar dari bungalow, Kamu cukup akan terpuaskan dengan pemandangan indah dengan landscape yang luar biasa saat matahari terbit atau terbenam.

4. The Big Island, Hawaii




Aloha! Pulau hawai memang sudah tak asing lagi baik di dunia pecinta travelling. Di sini ditawarkan banyak sekali pemandangan mempesona hingga fasilitas kelas dunia. Ada banyak resor yang bisa dipilih yang menyajikan berbagai pilihan menarik seperti spa, klub malam, tarian khas Hawaii hingga makan malam romantis bagi Kamu berdua.

5. Florence, Italia




Menghabiskan waktu bulan madu berdua di Florence, Italia, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. jika menginginkan kamar dengan pemandangan paling indah, Kamu bisa memesan kamar di Grand Hotel yang bersejarah. Terletak di deka Katedral Duomo yang juga merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi. Selain itu, wisata kuliner negeri asal pizza dan spaghetti ini juga pernah mencetak makanan termahal di dunia.

6. Santorini, Yunani




Laut hangat dan legenda The Lost Atlantis ini memang wajib dicoba. Situs-situsnya sangat menarik temasuk dua pulau yang wajib dikunjungi saat menghabiskan liburan di sini adalah Pulau Santorini dan Mykonos. Selain itu, hidangannya pun amat lezat. banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di Yunani untuk membuat kunjungan Kamu lebih berkesan.

7. Acapulco, Meksiko




The Camino Real yang terletak di Acapulco, Meksiko, merupakan tempat yang paling tepat untuk berbulan madu. Bahkan, beberapa pasangan terkenal dunia pernah menghabiskan bulan madu merkea di sini. Cuacanya fantastis dengan pemandangan dan suasana yang romantis akan membuat Kamu merasa nyaman. Di hotel Camino Real ini juga menawarkan berbagai kamar yang menghadap lansung ke pantai Pichilingue. Wah, pasti seru dan indah, ya?


Diubah oleh Kaskus Support 03 15-06-2017 05:56
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.