Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Finish P10 GP Catalunya, Mental Vinales Langsung Drop Gan!

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Finish P10 GP Catalunya, Mental Vinales Langsung Drop Gan!

Setelah selesai menjalani balapan di Catalunya, pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017 Maverick Vinales kini merasakan sebuah ketakutan Gan. Doi ngerasa jika peluang juara dunia untuk musim 2017 ini menipis setelah melihat hasil di GP Catalunya yang mana doi harus puas di P10, serta melihat betapa perkasanya motor bermesin Ducati.

Maverick Vinales yang merupakan pebalap yang memiliki gaya yang sangat tenang tetapi tetap mengancam di atas trek ini merasa saat mentas di GP Catalunya, doi merasa membalap seperti seri-seri kemarin, takada yang aneh. Namun hasilnya malah jauh dari harapan, melempem hingga berada di P10.


“Ini balapan yang sangat membingungkan, saya tak tahu apa kesalahan saya selama balapan di sini. Saya merasa bahwa telah berkendara dengan cara yang sama seperti balapan-balapan sebelumnya. Saya jadi tak termotivasi, padahal masih banyak seri tersisa di musim ini,”

Kutipan Vinales yang TS ambil di situs berita asing ini sebenernya masih masuk akal Gan. Coba pikirin deh, saat merasa udah maksimal tapi malah dapet posisi finish jelek, udah jelas bikin Vinales jadi kepikiran. Kini Vinales berada di posisi teratas klasemen sementara hingga seri ke-7 ini, sebuah peringkat yang sebenernya masih menggambarkan doi berada di kandidat terkuat peraih Jurdun meski berganti-ganti pesaing kuat, pertama Rossi, Pedrosa kemudian Dovi sekarang yang mengejar perolehan poin Vinales.



0
22.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.