Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Curhat Kursinya Direbut Ibu Hamil di KRL, Wanita Ini Dikecam Netizen
Curhat Kursinya Direbut Ibu Hamil di KRL, Wanita Ini Dikecam Netizen


Jakarta - Ibu hamil seringkali diprioritaskan untuk duduk saat naik KRL. Namun tidak semua penumpang rela memberikan kursinya kepada ibu hamil saat naik KRL yang menjadi alternatif orang Jakarta daripada bergelut dengan kemacetan. Seperti wanita yang satu ini, tidak rela kursinya diambil ibu hamil di KRL lalu dia curhat ke Facebook.

Curhat di media sosial seperti Facebook tentang ibu hamil di KRL itu rupanya membuat wanita yang diketahui bernama Shafira Nabila Cahyaningtyas menjadi viral. Pasalnya curahan hati sekaligus cibiran yang dilayangkan kepada ibu hamil di KRL menyinggung hati para wanita lainnya.

Shafira menuliskan kalau ia merupakan salah satu pengguna KRL selama kurang lebih dua tahun belakangan ini. Ia biasa naik KRL dari Stasiun Bogor ke Tanah Abang pada pagi hari. Dalam status Facebook-nya yang viral, Shafira mengaku sebal dengan ibu hamil di KRL karena ia yang sedang tidur lalu dibangunkan oleh satpam untuk memberikan kursinya.
Curhat Kursinya Direbut Ibu Hamil di KRL, Wanita Ini Dikecam Netizen

"KRL sudah kayak rumah kedua buat gue. Sudah nyaman bangetlah tidur di KRL. Lanjut cerita, nah tadi gue sudah tidur dan tiba-tiba sampai Stasiun Citayam gue dibangunin dong sama pak satman dan disuruh berdiri dan ngasih tempat duduk gue ke ibu-ibu hamil. Can you imagine? Gue baru bangun dan tiba-tiba disuruh beridri di antara orang-orang yang banyak banget. Berdesak-desakan banget sampai nggak bisa berdiri tegak. Jujur jadi pusing," tulisnya di Facebook.

Dengan berat hati, Shafira yang pergi bersama temannya berdiri demi memberikan kursi untuk ibu hamil. Shafira mengatakan bahwa ia kesal sampai ingin mengumpat petugas KRL tersebut dan ibu hamil.

Shafira pun mempertanyakan di status Facebook-nya kenapa ibu-ibu hamil berhak diberikan tempat duduk di KRL? Kenapa ibu hamil juga menjadi prioritas? Padahal ia sama-sama penumpang dan Shafira merasa sudah berjuang untuk bisa mendapatkan tempat duduk di KRL.

"Iya sih mereka memang lagi hamil, iya diperutnya ada anaknya, tapi nggak begini! Gue di Bogor juga usaha cari tempat duduk, bahkan kalau lagi penuh-penuhnya harus rebutan dan dengan tanpa bersalahnya direbut sama ibu-ibu hamil. Semakin lama gue nggak respek sama ibu hamil. Benar-benar sudah yang semuak itu!" tambahnya.

Shafira juga sempat berbagi foto kepenuhan di dalam KRL dan ibu hamil yang duduk di tempatnya sebelum berdiri. Status Shafira kemudian mendapat kecaman dari netizen. Pengguna Facebook lain memberikan ragam komentar pedas terkait curhatannya tersebut.

Curhat Kursinya Direbut Ibu Hamil di KRL, Wanita Ini Dikecam Netizen


Curhat Kursinya Direbut Ibu Hamil di KRL, Wanita Ini Dikecam Netizen


https://wolipop.detik.com/read/2017/...ikecam-netizen



kalau tuhan baik dan kasih neng shafira rejeki buat hamil nantinya juga bakal paham kok gimana susahnya jd ibu hamil dan kenpa ibu hamil diprioritas di krl.
0
6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.