kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Keren! Rich Chigga Gantikan Justin Bieber dalam Lagu Bankroll


Rich Chigga makin keren aja Gan! Karirnya dalam musik nampaknya makin bersinar. Rapper Indonesia yang mulai populer setelah video musiknya, 'Dat $tick', menjadi viral di jagad internet dunia itu medapatkan banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi keren dunia.



Rapper bernama asli Brian Imanuel ini emang baru aja menggelar tur di Amerika Serikat. Dalam rangkaian turnya itu, Rich Chigga juga banyak diwawancarai oleh media-media Amerika, bahkan menjadi bitang tamu untuk wawancara radio yang dipandu oleh Pharrel Williams. Kali ini Brian lagi-lagi membuat kita berdecak kagum, karena ia berkolaborasi dengan seorang DJ ternama, Diplo.

Dalam lagu berjudul Bankroll yang dirilis melalui channel Youtube, 88Rising dalam bentuk audio, Rich Chigga berkolaborasi dengan Diplo, Young Thug dan Rich The Kid. Lagu itu sebelumnya pernah dirilis dengan melibatkan Justin Bieber. Namun, lagu yang sempat menghilang dari internet itu kini dirilis ulang tanpa Bieber. Posisinya justru digantikan Rich Chigga.



Melalui keterangan di akun Soundcloud miliknya, Diplo menyampaikan alasannya mengganti versi tersebut.

"Artis lain mencabut [Bankroll] versi Justin Bieber karena memiliki hak eksklusif dengannya. Namun, Anda dapat menemukannya secara online di tautan ini," ujar Diplo sembari memberi tautan untuk mengunduh lagu versi Bieber, dilansir Pitchfork." Diplo mengklaim bahwa DJ Khaled dan David Guetta lah yang membuat SoundCloud menurunkan lagu tersebut. Khaled juga berkolaborasi dengan Bieber di lagu 'I'm the One' dan Bieber juga ada dalam track yang belum dirilis dari Guetta, '2U'.



Ah, kayaknya kerenan versi Rich Chigga nih, hehe... Selain kolaborasi kerennya ini, Rich Chigga juga mengumumkan bahwa dia akan ikut tampil dalam Voodoo Festival di New Orleans, Amerika Serikat. Festival yang berlangsung pada 27-29 Oktober mendatang ini akan membuatnya berada satu panggung dengan musisi sekelas Kendrick Lamar, Foo Fighters, The Killers, hingga DJ Snake.\\



Makin keren aja Rich Chigga. Semoga makin bersinar di blantika rap dunia ya!



sumber
Diubah oleh kucingbudukan 14-06-2017 07:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
45.6K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.