Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Putri Arab Saudi Ini Bakal Ngubah Pandangan Kamu tentang Timur Tengah 180 derajat

.dan3Avatar border
TS
.dan3
Putri Arab Saudi Ini Bakal Ngubah Pandangan Kamu tentang Timur Tengah 180 derajat
Welcome to my thread !

Putri Ameerah nggak hanya cantik, dia adalah perempuan yang percaya diri dan berani. Dia menangani masalah kemanusiaan tidak hanya di Arab Saudi, tapi juga di seluruh dunia. Dia telah mengunjungi lebih dari 70 negara untuk memahami dan memecahkan masalah utama dunia, terutama dalam hal kemanusian. Itulah hal luar biasanya yang menambahkan kecantikan yang terpancar dari sang princess.

[CENTER]
Spoiler for pic:


Dia punya cita-cita buat memerangi kemiskinan dan mengatasi bencana. Seiring dengan pekerjaannya di organisasi amal, dia udah mendirikan rumah amal di Afrika Barat, memberikan bantuan kepada korban banjir di Pakistan, membuka Pusat Studi Islam di Universitas Cambridge, dan memimpin sebuah misi untuk membantu Somalia.

Dia juga termasuk dalam kelompok beberapa wanita yang menolak abaya di negaranya. Dia udah mulai mengenakan pakaian Eropa. Walaupun pakai pakaian modern, dia juga masih sering terlihat tampil dengan gaya tradisional.

Spoiler for pic:


Gaya fasyen bukan satu-satunya hal yang membuat Putri Ameerah berbeda. Dia mengendarai mobil, berpendidikan tinggi, dan punya gelar di bidang Administrasi Bisnis. Sang putri berpikir bahwa semua wanita di negaranya harus memiliki hak untuk memilih dalam masalah ini, dan dia mencoba mewujudkannya.

Spoiler for pic:


Empat jempol deh buat Putri Arab. Salut sama keberaniannya dalam mengubah pandangan dan pemikiran kolot di negaranya sendiri. Penampilannya juga beda jauh sama apa yang selama ini kita bayangkan mengenai perempuan Arab. Kita doain aja deh semoga cita-citanya buat bantu orang dan menciptakan dunia yang damai serta bebas dari kemiskinan bisa tercapai.


emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

SAUS
Diubah oleh .dan3 13-06-2017 10:23
0
4.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.