playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP



Artis peran Sophia Latjuba memprotes sikap aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP (Satpol PP) yang merazia warung-warung makan di bulan Ramadhan 1437 Hijiriah.
Protes itu diungkapkan Sophia melalui sebuah keterangan pada potongan video berita Kabar Pagi KompasTV yang memberitakan razia warung makan oleh aparat Satpol PP Pemkot Serang, Banten Jumat (19/6/2016).
"Warung makanan dirazia? Bukannya Indonesia negara Bhinneka Tunggal Ika ya? Bukannya kita negara hukum? Memang Indonesia mayoritas Islam, tapi kita bukan negara Islam," tulis Sophia melengkapi keterangan video yang diunggahnya pada akun Instagram @sophia_latjuba88, Sabtu (11/6/2016).
"Hargailah yang tidak puasa juga. Hargailah yang mencari nafkah secara legal dan sah. Menurut saya puasa itu satu keputusan individu dan mestinya bukan satu pemaksaan."
"Kalau saya memaksa orang di sebelah saya untuk tidak makan sewaktu saya puasa, apakah itu adil dan sah dan mencerminkan ibadah saya yang suci dan semestinya?" lanjut kekasih vokalis Ariel "NOAH" itu.
"Banyak orang yang sedang dalam perjalanan dari luar kota dan mereka tdk puasa. Banyak sekali alasan yang diperbolehkan untuk tidak puasa, apalagi yang beda agama."
"Masa ibu ini tidak boleh menyediakan makanan untuk orang2 tersebut? Bagaimana pendapat kamu?" sambung ibunda penyanyi Eva Celia tersebut.


http://www.tribunnews.com/seleb/2016...326#f262c75bc4


Yang pengen buka warung di bulan puasa
kemungkinan nanti di datengin mbak sophia emoticon-Wowcantik
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.