Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Lolipop Penyelamat Bumi !
Buat kamu si penyuka makanan manis, lollipop merupakan salah satu cemilan yang tak mungkin luput untuk dicoba, tapi apa jadinya jika kita selalu memakan lollipop dan membuang tangkai plastiknya sembarangan pasti akan merusak lingkungan hidup, karena dari yang sudah kita ketahuin bahwa plastik itu susah sekali di urai loh gan.

Sekarang sudah banyak sekali inovasi dibidang makanan, mulai dari makanan tradisional sampai international akan tetapi masih belum ada inovasi makanan yang bisa melestarikan lingkungan bukan? Perkenalkan Amborella Organics seels seed-bearing lollipop, dari namanya saja kita pasti mulai menerka-nerka apakah ini hanya permen herbal atau organik biasa, tentu saja tidak! Lollipop tersebut di sengaja di desain untuk menumbuhkan tanaman sesuai dengan rasa dari lollipop tersebut.

Lolipop Penyelamat Bumi !


Ide ini diambil oleh pembuatnya yaitu Brennan Clarke saat ia sedang berlibur dirumah neneknya, “ Saat itu aku sedang berlibur di rumah nenek dan aku melihat banyak tanaman yang terus berkembang begitu bagus, setelah pulang dari rumah nenek aku memikirkan bagaimana caranya agar kita “bumi” ini terus berkembang dengan baik dan keluarlah ide untuk membuat lollipop yang dapat dimakan dan ditanam.” Tuturnya di website official Amborella.

Lolipop Penyelamat Bumi !


Kudapan yang unik ini tentunya selain bisa menumbuhkan tanaman tentu saja sangat aman untuk di konsumsi, cara menanamnya pun sangat mudah, setelah kita mengkonsumsi lollipop tersebut kita hanya perlu menaruhnya kedalam pot berisi tanah atau bisa langsung kita tanam di pekarangan kita lalu siram dengan air setiap hari.

Tumbuhan yang akan tumbuh sesuai dengan pilihan rasa yang kita makan dan ada 7 varian rasa yang tentunya bisa agan pilih, mulai dari
Lavender & Lemongrass: yang akan menumbuhkan Lavender, Peach & Marigold: yang akan menumbuhkan Marigold, Rosemary & Mint: yang akan menumbuhkan tanaman mint, Vanilla & Hibiscus: akan menumbuhkan bunga baby blue eyes, Sage & Marshmallow: menumbuhkan tanaman Sage, Lemon & Thyme: menumbuhkan Thyme, dan tentunya Champagne & Roses: bunga Cosmosyang indah.

Lollipop ini hanya di jual dengan harga $2.25 atau sekitar Rp40.000 saja, dan agan berani coba gak? mau beli 1 atau 10? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin:emoticon-Big Grin





Quote:
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.