guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Kalau Gini Caranya Susu Agan di Kulkas Gak Akan Diambil Orang!


Buat Agan yang tinggal bareng dan memakai kulkas milik bersama, atau suka menyimpan makanan atau minuman di kulkas kantor, pasti udah biasa memberi tanda makanan minuman milik Agan dengan post it, atau ditulis untuk dikasih nama. Tujuannya tentut agar orang lain gak memakan makanan/minuman yang Agan simpan itu sembarangan.



Emang wajar Gan, kalau makanan/minuman agan dimakan seenaknya pasti ngerasa bete. Meskipun kadang temen gak maksud sih, mungkin lupa, atau emang laper aja. Nah kejadian ini masih aja bisa muncul meskipun makanan/minuman agan udah dikasih nama. Gimana dong?

Mungkin cara berikut bisa Agan coba.



Susu yang agan simpan di kulkas bisa dikunci, biar gak ada yang ambil. Gemboknya emang gak biasa dan kayak didesain khusus buat mengunci susu itu. Buseettt segitu takutnya diambil orang ya Gan.

Foto ini dibagikan seroang netizen di twitter dan dalam 24 jam menjadi viral dan mengundang banyak komentar. Orang-orang pada kaget sama penjagaan ketat terhadap susu ini, dan mereka pada bilang ini lebay banget sih.

Usu punya usut, foto tersebut ternyata menunjukkan isi kulkas polisi. Foto itu diambil oleh seorang siswa kepolisian, menunjukkan kulkas kantor yang ada di Halifax Police Station. Pantesan aja penjagaannya ketat ya Gan.

Kalau Agan, punya trik apa biar makanan di kulkas punya Agan gak diambil orang?





sumber
eyefirst2
eyefirst2 memberi reputasi
1
26.2K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.