Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Avengers:Infinity War dibagi 2 Part,Chris Evans Tunda Pensiun Jadi Captain America!

souja4321Avatar border
TS
souja4321
Avengers:Infinity War dibagi 2 Part,Chris Evans Tunda Pensiun Jadi Captain America!
Berita gembira buat para panggemar Marvel. Salah satu departemen akting The Avengers, yakni Chris Evans akan diperpanjang tugasnya dalam memerankan Captain America aka Steve Rogers. Kontraknya sebenarnya akan habis setelah Avengers: Infinity War. Akan tetapi kemudian Marvel memutuskan untuk membagi Infinity War menjadi dua film. Dengan begitu, Sobat pun masih bisa menyaksikan wajah ganteng di film Marvel!


"Aku punya 6 film dalam kontrak Marvel, jadi aku dapat mengatakan setelah film ketiga Avengers, aku selesai. Tetapi mereka ingin membuat film ketiga dan keempat Avengers sebagai dua part. Mereka berkata mereka punya banyak karakter dimasukkan seperti Guardians of the Galaxy, Black Panther, Captain Marvel, Doctor Strange, Ant Man...dan tidak dapat memasukan mereka semua dalam satu film, sehingga keputusan memecahnya menjadi dua bagian akan menarik," ujar Chris Evans kepada Telegraph.


Chris pun berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaik sebagai perpisahan dengan para penggemar Marvel yang setia menyaksikannya berkostum Captain America sejak tahun 2011. Sementara itu, Avengers: Infinity War masih baru akan tayang pada 4 Mei 2018. Film ini akan mengisahkan perjuangan para Avengers menghadapi ancaman besar yang sulit ditangani satu superhero. Thanos muncul sebagai ancaman besar bagi mereka karena ini ingin mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan.


Selain Chris Evans, sejumlah aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi akan membintangi film ini yaitu Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Benedict Cumberbatch dan masih banyak lagi. Wah, semakin tak sabar ya Sobat Souja!

Sumber : https://soulofjakarta.com/index.php?...=3&id=MTMzODM= (soulofjakarta.com)
0
4.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.