bangHaendsomeAvatar border
TS
bangHaendsome
Sensasi Tidur di Kapsul Pinggir Tebing di Ketinggian 400 Meter


Kalau biasanya hotel menawarkan fasilitas bintang 5 atau bintang 6, yang satu ini beda Gan. Hotel ini menawarkan sejuta bintang kalau Agan atau Sista menginap di sini. Ya, beneran sejuta bintang.

Quote:


Jangan bingung dulu Gan. Sejuta bintang itu bukan kayak fasilitas bintang-bintangan kayak di hotel pada umumnya. Tapi hotel bernama Skylodge Adventure Suit di Peru ini menawarkan pemandangan melihat keindahan bintang di angkasa malam.

Lokasi hotel ini nggak biasa Gan. Di pinggir tebing setinggi 1,312 kaki atau nyaris 400 meter di atas permukaan tanah di Sacred Valley, Peru. Jadi kalau mau ke sini juga harus mendaki sekitar dua jam.


Quote:


Tapi tenang aja Gan. Agan nggak perlu repot-repot mendaki sendiri kok. Karena Skylodge Adventure Suite akan menurunkan bala bantuan yaitu staf hotel yang akan membantu proses pendakian. Dan itu semua akan worth it banget kalau sudah sampai atas.

Quote:


Menurut pengakuan mereka yang sudah pernah menginap di sini, pemandangan dari atas indahnya bukan main Gan. Apalagi waktu sunrise. Nah pas malam hari karena memang di atas tebing, bintang-bintang pun terlihat jelas dengan mata telanjang.

Asyik kalau ke sini sama orang terdekat, dengerin musik saat malam sambil ngeliatin bintang-bintang. Tempatnya juga pas untuk merilekskan pikiran sejenak dari segala kegilaan dunia.


Quote:


Skylodge Adventure Suite berbentuk kapsul gitu gan. Lo bisa menikmati pemandangan 300 derajat dari dalam sana. Satu kapsul berisi empat tempat tidur. Dan nggak lebih dari 12 orang yang bisa menginap di sini pada saat yang sama. Jadi kebayang dong berebutnya harus kayak gimana untuk tidur di hotel ini. Kapsulnya cukup luas dengan kamar mandi pribadi dan tempat makan.

Sumber.
0
21.7K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.