Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Pemain Hebat Yang Tidak Pernah Membela Timnas Negaranya


Assalamualaikum,gan
Nih ane punya kutipan dari Edy Rahmayadi (panggilan timnas merupakan sebuah kehormatan yang harus disikapi dengan baik).kalau di Indonesia pemain yang tidak membela timnas dikarenakan faktor klub yang tidak mau melepas pemain tersebut (ibarat gak mau putus sama pacar).berbeda di luar negeri,beda kasusnya karena banyaknya saingan di timnas tersebut.siapa saja pemainya??langsung saja:
1.Mikel Arteta


Kapten Arsenal Mikel Arteta adalah korban malang generasi emas Spanyol. Gelandang berkelas dan pemimpin di ruang ganti Emirates, yang berusia 32 tahun ini tidak pernah mendapat kesempatan memperkuat La Roja.
Pemain yang pernah bermain di PSG ini telah memenangkan empat penghargaan utama dalam karir yang membentang lebih dari satu dekade dan telah membuat beberapa ratus penampilan klub tanpa pernah menerima panggilan Spanyol.

2.Steve Bruce


Legenda Manchester United yang kini menukangi Hull City ini turut merasakan kesuksesan Setan Merah di era awal Premier League. Meski bisa dibilang sangat berpengalaman dengan mencatatkan 700 lebih penampilan di sepanjang karirnya, Bruce tidak pernah sekalipun bermain untuk Timnas Inggris.

3.Carlo Cudicini


Kiper berdarah Italia ini sudah menorehkan 141 penampilan untuk Chelsea selama sembilan tahun sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kiper berusia 41 tahun ini telah memenangkan dua Piala FA dan dua Piala Liga selama di Stamford Bridge.
Namun penampilan hebatnya di mistar gawang belum mampu mengusir Gianluigi Buffon dari kostum nomor satu Italia. Cudicini hanya pernah mencicipi laga internasional bersama Italia U-21.

4.Kevin Campbell


Kevin Campbell adalah sosok legendaris yang namanya masuk dalam daftar 100 pencetak gol terbanyak di Premier League. Meski begitu dirinya sama sekali tidak pernah mendapat kesempatan untuk membela Timnas Inggris. Sepanjang karirnya, Campbell sudah bermain di 500 pertandingan dan mencetak hampir 150 gol.

5.Raphael Maitimo


Berailh ke dalam negeri.Pemain naturalisasi ini seharusnya ada di skuat timnas Indonesia saat ini. Sayang hal itu tidak terjadi,Namun, ada banyak alasan kenapa seharusnya Maitimo dipilih menjadi playmaker timnas Indonesia.

Timo tipe pemain Eropa yang ogah berlama-lama dengan bola. Umpan-umpannya pun sangat akurat, mematikan, dan tentu saja Timo juga punya kemampuan untuk mencetak gol dengan bola-bola mati.

Sekian dan terima kasih gan.
Jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh undeclima11 13-06-2017 04:04
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.