• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Kecil Telan Fidget Spinner, Ini Foto X-Ray Mainan di Perutnya

futuregeeksAvatar border
TS
futuregeeks
Anak Kecil Telan Fidget Spinner, Ini Foto X-Ray Mainan di Perutnya
Fidget Spinner memang salah satu faktor yang membuat seseorang jadi kekinian. Nggak cuma orang dewasa dan remaja yang suka main ini, anak-anak juga ingin memilikinya. Tapi harus hati-hati Gan kalau benda ini sudah dimainkan anak-anak.

Soalnya, salah satu anak perempuan yang tinggal di kawasan Indiana, harus dioperasi sakit karena Fidget Spinner. Bukan kepentok atau apa, tapi anak perempuan ini menelan mainannya.


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut



Cerita ini dibagikan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Indiana lewat Facebook. Jadi awalnya, anak perempuan itu main Fidget Spinner di kursi belakang mobil. Selama beberapa saat dia memutar-mutarnya tapi kemudian salah satu bantalan logamnya tertelan.

Bantalan logal itu patah. Jadi bagian yang patah bisa masuk sampai ke perutnya. Selama lima menit dia menepuk-nepuk punggung si anak dan batuk-batuk. Tapi logamnya sudah terlanjur masuk ke perut.




Buru-buru dia dilarikan ke rumah sakit. Ketika difoto X-Ray terlihat potongan logam terjebak di dalam perut anak perempuan itu. Dia pun dioperasi untuk mengeluarkan potongan Fidget Spinner itu.

Serem juga ya?

Ini bukan kasus Fidget Spinner pertama. Mainan ini memang punya potensi tersedak kalau dimainkan anak-anak Gan. Jadi kalau Agan punya keponakan atau anak, harus hati-hati ya.




Permainan ini dilarang oleh beberapa sekolah karena mengganggu proses belajar. Selain itu pernah juga seorang ibu menceritakan kejadian anaknya yang nyaris menelan Fidget Spinner. Beruntung hanya sampai leher.

Ada juga di India seorang anak yang jarinya hampir putus kejepit Fidget Spinner.


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Sumber.
0
6.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.