recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
8 Game Yang Lagi Ngehits dan Digandrungi Banyak Orang

Buat agan agan sekalian yang addict sama games, rasanya udah bukan bukan rahasia lagi kalau perkembangan handphone android dan kehadiran bermacam-macam game pun sekarang jadi bikin gampang mainin dari manapun dan kapanpun! Mau nungguin buka puasa, mau tidur, bahkan setelah sahur pun agan bakal menyempatkan untuk mainin game favoritnya. Nah, ini dia nih sederet game yang sekarang ini lagi nge-hits digandrungi banyak orang gan, cek aja nih siapa tau agan mainin juga?

Clash of Clans

Clash of Clansjadi salah satu game yang nge-hits dan sering jadi buat pamer level nih gan! Game ini pasti udah ga asing ditelinga kaskuser, karena yang mainin game ini banyak banget bahkan sampai bikin komunitas sendiri. Banyak hal yang harus diperhatikan untuk memainkan game ini, mulai dari updgrade Dark Elixir Storage dan Dark Elixir Drill terlebih dahulu sampai dengan harus rajin join di Clan yang anggotanya kurang aktif atau Clan yang ga butuh Accept untuk bisa cepet naikin level. Mainin game ini seakan menikmati dongeng yang membuat orang maikin getol mainin gan, dalam CoC agan mengendalikan pasukan dan membuat pasukannya terlihat luar biasa dan kuat dalam melakukan penyerangan. Agan termasuk yang tiap hari mainin CoC?

Clash Royale

Game ini awalnya cuma tersedia di beberapa negara, namun setelah resmi meluncur kini tersedia di seluruh negara dan makin banyak yang mainin. Banyak yang bilang kalau game ini mirip CoC, menurut lo? Memang sekilas mirip, karena di awal permainan sebelum nyemplung ke arena pertandingan, para pemain pun diharuskan untuk menyusun Battle Deck agar strategi yang telah disiapkan berjalan dengan mulus. naikin level game ini agan wajib memperbanyak Trophy dengan menangin setiap battle. Selain itu, buat naikin level agan pun wajib memperhatikan King level yang lo punya gan, semakin besar pula Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kamu miliki. Ga kalah dengan CoC, Clash Royale juga termasuk game yang nge hits karena gameplaynya yang cukup unik, seru dan ga bosenin buat kita yang mainin.

Assassin's Creed Identity

Buat agan yang demen game yang tampilannya memukau, rasanya wajib mainin game ini! Assasin’s Creed Identity jadi game yang menawarkan gameplay-nya yang nonjolin tampilan grafis yang luar biasa bagus, dijamin agan bakal ngiler pingin memainkannya. Game ini sudah dirilis oleh Ubisoft di Playstore sejak 18 Mei 2016 lalu, ngajakin agan untuk memecahkan kasus "The Mystery of the Crows". Di game ini memungkinkan agan bisa membuat dan mengkostumisasi Assassins kita sendiri dan bisa memilih empat kelas karakter, seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster, dan Thieft. Yang bikin beda dengan game Mobile Assasins Creed sebelumnya, pada game ini menggunakan engine Unity untuk menciptakan grafis yang luar biasa dan bakal bikin agan makin betah mainin nya!

Legacy of Discord

Legacy of Discord merupakan game yang nge-hits dan kadang-kadang dijadiin bahan pamer level. Secara cerita, game ini bakalan berisi isi penuh dengan pertemperuan dimana raja iblis Auglu. Dan agan wajib harus mengasah kemampuan membunuh iblis untuk mengalahkan raja lawan, dan kita bisa memilih dari 3 kelas: Berseker, Bladedance dan Sorceress. Dalam game ini dienal Battle Rating, dan untuk nikinnya agan bisa melakukan dengan beberapa cara, seperti meningkatkan Pet dan Wrathwings, jangan lupakan skill, Rune, dan Talent yang akan mempengaruhi di Arena atau PVP, Perhatikan Title, Guild Blessing, Artifact, dan Relic yang penting buat naikin BR. Selain itu, aganpun wajib selalu Enchance, Refine, Augment, Reforge, Socket, dan Enchant equip yang agan punya untuk bisa ngedapetin bahan-bahan agar bisa naikin level BR.

8 Pool Ball

8 Ball Pool bisa gampang didapat di Play Store, game android ini bisa jadi salah satu game yang membuat kita bertanding dengan teman kalian, pass banget kalau untuk ceng-ceng yang emang mainin game ini masih cupu! Agan bisa membayangkan permainan ini layaknya bermain seperti di meja aslinya, biar makin mulus maininnya tentunya wajib memperhatikan stik billiard yang sesuai, usahakan menang disodokan bola pertama, pastikan untuk selalu memberikan sodokan terbaik, pastikan bola masuk dan semuanya berpencar tidak ada yang berdempetan. 8 Pool Ball memungkinkan kita bisa main bareng teman secara acak dan bisa mainin dalam sebuah turnamen.

Hitman Go

Hitman Go akan membawa agan berperan sebagai Agent 47 dengan misi untuk membunuh target musuh dengan gaya stealth namun di sini kamu akan bermain dalam genre puzzle. Begitu memulai game agan bakal dihadapkan dengan berbagai garis kotak-kotak yang menjadi jalur untuk berjalan, untuk menyelesaikan sebuah level, agan wajib menuju titik bulat yang terus bergerak. Di game ini ada berbagai misi yang agan temui dalam setiap levelnya, seperti menyelesaikan target utama level tersebut, ga membunuh musuh, atau menyelesaikan level tersebut dengan beberapa langkah. Tertarik untuk mainin Hitman Go, Gan?

Need For Speed

Buat agan yang demen game balapan, Need For Speed jadi salah satu game yang nge hits juga dan banyak yang mainin. Awalnya game ini cuma ada di PC dan Console, tapi sekarang udah ada di Android dan bisa agan download lewat Play Store. Melalui game ini agan pun bisa memilih kendaraan dan melakukan berbagai race untuk bisa menaikan level, tetapi untuk bikin kendaraan custome, tentu agan wajib melakukan pembelian item sesuai dengan kebutuhan. Di kalangan temen ane, game ini jadi salah satu game yang bisa buat pamerin level gan! Jadi kalau yang levelnya masih cupu, pasti bakalan malu banget! Agan level berapa sekarang?

Real Steel

Pernah nonton film Real Steel? Ane pikir ini mirip sih gan! Game Real Steel menawarkan game yang menggunakan berbagai robot untuk bertarung melawan robot-robot lainnya di ring tinju. Terdapat 24 macam robot yang dibagi ke dalam empat level dan bisa dikendalikan melalui controller yang memiliki 4 gerakan, yaitu light attack, heavy attack, block, dan special attack. Sepanjang game ini agan bakal mendapatkan uang yang digunakan untuk membeli robot, upgrade robot, mengubah warna robot, dan memasang doping pada robot biar makin kuat di pertarungan. Agan mainin game ini juga?

Selama bulan Ramadhan Google Play bakal kasih Diskon hingga 80%. Rajin mainin dan kerja keras agar bisa #SalipLevel teman agan yang lain. Ada juga lho.. Diskon buat pembelian game atau aplikasi favorit koq gan, jadi belinya pun nggak repot, bisa pakai pulsa Gan!

Nah, buat agan yang udah mainin ke 8 game di atas, Mana Level Lo, Gan?

0
57.7K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.