• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukber Sambil Temu Kangen, Kebiasaan Ini Seakan Tak Terhindarkan #BaruTahuKan?

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Bukber Sambil Temu Kangen, Kebiasaan Ini Seakan Tak Terhindarkan #BaruTahuKan?
Pasti Kaskuser tetap semangat menjalani berbagai aktivitas meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, setelah menahan lapar dan dahaga seharian penuh, suara bedug dan adzan Maghrib menjadi penanda tiba saatnya untuk membatalkan puasa. Banyak cara melakukan berbuka puasa gan, mulai dari agan yang langsung makan berat atau sista yang lebih senang berbuka dengan cemilan saja. Berbicara tentang bulan puasa, berbuka bersama jadi momen yang tentu ditunggu-tunggu, terlebih lagi dengan teman-teman yang udah lama ga ketemu (Sekalian melepas kangen gitu gan! emoticon-Big Grin). Kalau diperhatikan, banyak kejadian yang tak terhindarkan ketika merayakan momen berbuka puasa secara bersama-sama #BaruTahuKan, contohnya beberapa kejadian berikut ini :
Nge Game Dulu Dari Pada Bengong!

Image via pexels.com
Setelah ditentukan lokasi bukber, para peserta pun biasanya bakal langsung meluncur ke TKP setelah ngejalani berbagai aktivitas. Menunggu emang pekerjaan yang membosankan gan, jadi sambil nunggu teman-teman yang belum datang pasti nge-game bakal jadi aktivitas yang tak terhindarkan dan sesekali tengok kanan kiri sambil berharap teman pun ada yang mulai berdatangan emoticon-Cape d....

Saling Bertanya Kabar?

Image via blogspot.com
Buka bersama tak hanya momen untuk makan bareng saja, tetapi bukber menjadi momen yang pas untuk melepas kangen buat agan sista yang jarang ketemu dengan teman-teman. Sambil ngobrol melepas kangen pasti akan ada basa-basi dengan saling bertanya kabar satu sama lain, ini lah hal yang tak terhindarkan kalau agan bukber bareng teman lama atau teman yang emang udah lost contact. Kalau agan masih jomblo, siap-siap aja bakal ditanya “Kapan Nikah?” emoticon-Malu (S).

Saat Yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Tiba

Image via polka.id
Jarang ketemu mungkin ngobrolnya pun bakalan asik, sampe-sampe ga berasa kalau udah terdengar suara adzan maghrib sebagai penanda saatnya buka bersama. Buat agan yang biasanya paling tua dan lebih dipercaya, biasanya bakal kebagian untuk memimpin do’a makan dan do’a buka puasa. Sambil ngobrol atau nge-gosipin artis yang lagi naik daun pun pasti para peserta bukber bakal langsung menyantap makanan yang sudah disajikan. Tapi inget gan, makan nya pelan-pelan tar keselek! emoticon-Big Grin.

Ga Afdol Kalau Belum Groufie atau Selfie

Image via ub.ac.id
Banyak hal yang bisa dilakukan setelah melewat makan berbuka bersama, ngobrol asik atau bertukar no telepon (buat yang jarang ketemu dan udah lost contact), bahkan sampai melakukan ibadah secara berjamaah. Tapi momen seru ini seakan ga afdol kalau belum ada sesi dokumentasi emoticon-Big Grin, mulai dari selfiesampai dengan groufie dengan berbagai pose yang gokil! Agan Sista termasuk orang yang ga kelewat momen seru ini?

Promo Andromax B Special Edition
Agar bukber semakin spesial, rasanya butuh perangkat yang spesial punya untuk nemenin momen seru berbuka bersama. Nah, Smartfren sebagai operator penyedia jasa selular bakal menghadirkan Promo Ramadhan yang cuma bisa agan dapetin di Ramadhan tahun ini, salah satunya adalah Smartfren 4G yang menghadirkan Promo Andromax B Special Edition.


Andromax B Special Edition bakal bikin ramadhan agan sista jadi lebih spesial. Dari segi harga, Smartfren 4G membandrol Andromax B Special Edition dengan harga yang ramah di kantong, cuma Rp. 999.000,- dengan bonus yang berlimpah.
Periode Promo hingga 31 Juli 2017
Dengan melakukan pembelian Andromax B Special Edition, agan sista bakalan dapetin Bonus Kuota Data hingga 52GB yang bakal bisa agan sista pake buat streaming, online di media sosial, ataupun browsing sambil nungguin beduk buka puasa.

Mumpung THR bentar lagi keluar, jadi jangan kebanyakan mikir Gan! Karena melihat dari Harga, Bonus Kuota, dan spesifikasi dari Andromax B Special Edition, tentu ini adalah smartphone spesial yang bakal bikin Ramadhan tahun ini makin spesial.
Yuk Gan, Cek Info Detail Andromax B Special Edition lewat Sini Agar Momen Bukber dan Ramadhan mu Jadi Lebih Spesial. Atau Agan Sista bisa lihat Promo Ramadhan Lainnya dengan cara klik link berikut :


0
28.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.