monprodonAvatar border
TS
monprodon
Kalo Ente Ngaku Ngefans Sama Artis Jepang Masuk Sini Gan!


Coba gan, cung! Siapa yang disini waktu tahun 2000-an suka nonton sinetron Heart? Kalo ente dulunya ngikutin sinetron Heart berarti sekarang harusnya ente udah punya cucu sama 3 perusahaan minyak (lah lebay). Ente masih inget gak gan sama salah satu tokoh pemeran wanita-nya yang cantik dan imut banget. Siapa coba? Tidak lain dan tidak bukan, Yuki Kato!
emoticon-Pelukemoticon-Peluk

Dara cantik yang lahir di Malang 22 tahun silam ini, masih eksis loh gan di dunia entertainment. Malah bisa dibilang, seiring dengan pertumbuhan usianya yang semakin dewasa, karirnya pun semakin gemilang. Bahkan perempuan cantik yang memiliki ayah berkebangsaan Jepang ini, mampu bertransformasi dan menghilangkan “label” anak-anak-nya. Terus apa kabar ya dia sekarang? Kesibukannya apa aja sih?
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss

Masih Asik Jadi Bintang Sinetron



Sebenernya, ane yakin ente-ente yang ngefans sama si Yuki masih sering ngeliat dia di sinetron ataupun FTV. Iya kan gan? Soalnya ibarat mangga gan, Yuki ini lagi ranum-ranumnya. Usianya masih muda tapi bakat aktingnya udah terasah dari kecil. Ditambah lagi dengan wajahnya yang cantik dan imut. Gak heran kalo rumah-rumah produksi sinetron masih jadiin Yuki salah satu “jagoan” buat di sinetron ataupun FTV gan. Sinetron terakhir yang dibintangi sama Yuki yang ane tahu sih “Malaikat Juga Tahu” gan, tapi mungkin ente bisa nambahin, bebas gan!
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Dari Layar Kaca “Expansi” Ke layar Lebar



Bisa dibilang Yuki ini salah satu putrid “opera sabun” dalam negeri, atau langganan main sinetron. Berangkat dari kepiawaiannya berakting dan kematangan usianya, Yuki yang dewasa mulai banyak membintangi film-film layar lebar. Karir layar lebarnya dimulai Yuki dengan membintangi film remaja pada tahun 2008 yang berjudul “Basahhh”. Semakin “moncer” di layar lebar, Yuki masih eksis bermain film hingga saat ini. Salah satu film layar lebar terakir yang dibintangin Yuki berjudul “Cahaya Cinta Pesantren”, rilis pada akhir tahun silam. Ente bisa menemukan sosok Yuki yang berbeda dan dewasa di film ini gan!
emoticon-Wow emoticon-Wow

Gak Seru Kalo Gak Cinta-Cintaan



Wajar banget diusianya yang 22 tahun ini kalo Yuki udah mulai punya tipikal pria idaman. Malahan sih, gossip yang lagi anget-angetnya perkara mantannya si Yuki yang pemain bola itu pacaran sama temennya doi gan, Ariel Tatum. Ane sih sebenernya gak ngikutin, cuma katanya mah hubungan antara Yuki sama Ariel jadi agak renggang gara-gara masalah itu *masih dilanjut gosipnya. Tapi, secara gak langsung ini menandakan bahwa Yuki sudah dewasa dan bukan anak-anak lagi gan.
emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Mulai Merabah Modeling



Gak heran dengan wajahnya yang cantik dan posturnya yang anggun Yuki mulai merambah dunia modeling. Malah kalo menurut ane, dia udah jadi model kawakan di Instagramnya gan, yang like foto sama followersnya aja banyak banget. Terus hal ini semakin dibuktikan dengan banyaknya iklan yang memakai jasa doi gan.

Malah doi sering banget gan posting foto selfienya di sosial media pake smartphone Meizu. Kalo ente pengen kayak doi langsung beli smartphone Meizu. Apalagi di bulan Ramadhan ini Meizu lagi ngadain acara yang berhadiah gokil gan.
emoticon-Wow emoticon-Wow



Ente bisa menangin hadiah menarik lain seperti motor, action camera, dan smartphone Meizu. Bahkan Meizu juga mengajak jalan bareng ke Shanghai loh! Caranya gampang, ente tinggal beli Smartphone Meizu jenis apa aja terus like, share dan comment di Facebook page Meizu. Atau klik disini buat inpoh lebih lengkap gan!

Nah, itu tadi gak sekilas tentang kabar Yuki Kato sekarang ini, kalo ente punya yang lebih update langsung aja share dimari gan. Mumpung masih anget!
emoticon-Toast emoticon-Toast

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
33.5K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.