Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frances19Avatar border
TS
frances19
Buni Yani Minta Masyarakat Indonesia Mendukungnya Disidang.
Buni Yani Minta Masyarakat Indonesia Mendukungnya Disidang.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sidang kasus dugaan penyebar konten kebencian dengan terdakwa Buni Yani akan digelar pertama kali di Pengadilan Negeri Bandung. Sidang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (13/6) mendatang. Buni Yani sebagai terdakwa meminta dukungan kepada masyarakat agar mendapatkan keadilan dalam proses persidangan.

"Mohon doa dan dukungan kawan-kawan semua agar kriminalisasi terhadap aktivis dan semua warga negara digugurkan dan diberikan keadilan melalui tangan-tangan hakim yang menjadi wakil tuhan di muka bumi," ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6).

Buni Yani juga meminta pengawalan kasusnya pada aktivis Muslim dan semua aktivis pembela kebebasan berpendapat. Buni Yani menilai, kasus yang sedang menjeratnya saat ini penuh dengan unsur rekayasa dan kriminalisasi.

"Silakan langsung datang ke Pengadilan Negeri Bandung pada tanggal tersebut di atas dan ajak saudara-saudara kita yang lain sebanyak-banyaknya sebagai tanda solidaritas kepada sesama warga negara yang didzalimi," kata dia.

Courtesy : http://m.republika.co.id/berita/nasi...sidang-perdana
0
4.1K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.