Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanfun4Avatar border
TS
fauzanfun4
Mnta Pendapat Cewe Ane Mati Rasa
Ane udah ngejalanin hubungan serius dengan seorang cewe hampir 3 tahun,
Dari awal ane jalin hubungan ama dia, ane udah bilang mau komitmen serius bukan hanya sekedar pacaran, pengen hubungan ini jd yg terakhir kita berdua dan lanjut ke jenjang pernikahan.

Selama 3 tahun itu, pasti ada senang duka, mulai terlihat sifat masing2, kekurangan masing2 dan juga ego masing2.

Suatu saat ada masalah, ketika ane lg badmood dan sakit, ane butuh dia bgt, tp dia malah bete dan kesel ga jelas ke ane karena ane ga bisa ngurus diri sampe sakit, padahal ane pengen di ajak ngbrol baik2 ama dia, pengen ada yg perhatian buat nyaman tp kita saling ingin d mengerti dan di prioritaskan sehingga ga ada titik temu jd saling mendiamkan diri selama 2 mingguan.

Setelah 2 mnggu ane berusaha bicara dan ajak obrol apa yg sebenernya ane dan dia pengen tuh, karena ane ga mau diam2 terus, dan ane sebagai cowo tau harus mengalah walau saat itu ane bener2 badmood ama dia sampai harus ngabisin 2 mnggu buat bisa mengalah dan membicarakan semua nya.

Ketika kita bicarakan, ane jelasin kenapa kemarin ane seperti itu mendiamkan, belum selesai ane bahas, dia bilang ga terima di diamkan sampai 2 mnggu itu, dia cape berantem terus, dia ga mau di diamkan seperti itu, dia ga mau ke depan nnti klo ane jd suaminya akan seperti itu lg, dan dia bilang mati rasa ama ane. Bener2 mati rasa dan ga ada respect lg sama ane karena kejadian itu.

Ane serius ama dia gan, tp ketika dia bilang mati rasa, hati ane sakit bgt. Seakan hubungan selama ini ga ada bahagianya dan cuma berantem aja.
Dia mnta putus, dan mnta waktu sendiri .

Ane klo pake logika sebenernya masalah ini bisa di selesaikan dan sifat ane yg ga dia suka bisa ane coba ubah, karena ane sadar sifat ego dan gengsi ane sering buat dia sakit hati ketika ada masalah, tp ga harus sampe mati rasa gtu. Walau udah ane coba yakinin ke dia, dia tetep bilang ya mau gmna lagi hati dia yg di rasain sekarang mati rasa. Berulang kali dia mengulang kesalahan, ane selalu kasih kesempatan dia berubah, tp di saat ane melakukan kesalahan ga ada kesempatan itu.

Sampai kesimpulannya, ane ngertiin dia buat putus dan pengen sendiri, dan ane tekanin klo ga ada orang ketiga di masalah ini.
Dan ane tekanin juga ketika dia sendiri, ane berusaha introspeksi diri dan jd lebih baik, dan akan menunggu dia sampai waktu entah kapan siap nerima ane lg.

Ane lakuin itu karena ane memang serius dengan dia, walau dengan segala kekurangan ane, yg suka kebawa emosi dan egois juga, ane pengen nunjukin ke dia klo ane bukan orang yg sama lg skrng. Ane jujur sayang ama dia dengan kekurangannya, tp ane pengen dia introspeksi juga sama kaya ane biar jd pribadi yg lebih baik. Karena ga ada salahnya menjadi lebih baik. Ane skrng cuma bisa berjuang dan bersabar sampai entah kapan, ane pun ga tau jodoh ane nnti siapa.

Mngkin agan sista bisa komentar atau kasih masukan ke ane
Apa yg ane lakuin egois juga ga bisa lepas dia?
Apa ane memaksakan buat berjuang dengan merubah kekurangan ane yg dia ga terina?
0
2.9K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.