Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xutux06Avatar border
TS
xutux06
Penumpang Coba Rampok Pengemudi GrabCar di Pasar Minggu
Penumpang Coba Rampok Pengemudi GrabCar di Pasar Minggu
Aplikasi GrabCar. (Foto: Yulius Satria Wijaya/Antara )


Ekky Luciano (30) ditangkap warga. Dia adalah pelaku perampokan pada sopir GrabCar di Pasar Minggu, Jaksel. Ekky menggunakan modus berpura-pura menjadi penumpang.

Baca: GrabHeli, Terobosan Baru Grab Atasi Kemacetan Lewat Udara


Seperti dikutip dari akun media sosial instagram @polres_jaksel, peristiwa perampokan ini terjadi pada Senin (12/6) siang. Saat itu pelaku memesan lewat aplikasi GrabCar.

"Pada pukul 12.15 WIB pelaku mengorder Grab melalui online minta dijemput di stasiun Gondangdia tujuan Poltangan. Selanjutnya pelaku minta berhenti kira kira 20 menit di Gang Langgar 1," demikian penjelasan Polres Jaksel.

"Kemudian lanjut ke Poltangan III, lalu balik lagi ke Gang Langgar I sehingga terjadi adu mulut antara penumpang ( pelaku) dengan (pengemudi) korban. Lalu pelaku mencoba mencekik dan menjerat dengan tali tambang dan mengancam dengan pisau lipat, lalu melakban mulut korban, juga dibekap dari belakang," demikian penjelasan Polres Jaksel.

Korban bernama Nati (41), yang mengemudikan Suzuki Ertiga. Ketika pelaku membekap, korban melawan dan berteriak. Korban berusaha berontak hingga didengar oleh masyarakat sekitar lokasi. Pelaku kabur lari lewat depan kantor Koramil Pasar Minggu dan dikejar massa, hingga akhirnya tertangkap.

Tim Piket Koramil yang ikut mengejar dan lalu mengamankan pelaku dari keroyok massa selanjutnya membawa pelaku untuk diamankan di Kantor Koramil.

Selanjutnya, tim dari Koramil menghubungi piket Polsek Pasar Minggu untuk menjemput pelaku yang sudah diamankan di Koramil 03 Pasar Minggu.

Sekitar pukul 14.15 WIB, pelaku diserahkan ke petugas Polsek Pasar Minggu Aiptu Danil Handoyo dengan barang bukti hel, pisau lipat, tali tambang, KTP, dan ATM.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Pasar Minggu untuk pemeriksaan.




Sumber: https://kumparan.com/indra-subagja/p...i-pasar-minggu
0
2.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.