trowal12209Avatar border
TS
trowal12209
Agan Ini Sulap Buah Pisang Jadi Banana Art 3D

Pasti tau ini buah apa kan?


Namanya pisang. Warnanya kuning. Cepet banget mateng kalo udah dibuka, kulitnya jadi cepet cokelat. Selain jadi sumber vitamin, pisang juga sering diasosiasikan dengan licin dan kepleset gan. Tapi ternyata fungsinya bukan cuma itu aja.

Yaitu jadi banana art, alias seni pisang.



Selama 6 tahun terakhir, Stephan Brusche dari Rotterdam, Belanda ini ngasah kreativitasnya dengan ngubah pisang jadi karya seni yang keren abis.

Jadi dia pake alat berupa tusuk gigi, pisang dan bolpoin yang simpel banget buat bikin karya seni pisangnya ini. Keseluruhan prosesnya, dari sketsa sampai ke ide sampai dia upload online ke Instagram, butuh waktu 2 sampai 3 jam.









Cerita awalnya, dia ini emang backgroundnya graphic designer dan sering ngisi waktu luangnya buat bikin sketsa gitu. Terus dia dipaksa istrinya buat posting hasil karyanya ke Instagram untuk promo. Waktu itu dia lagi makan siang dan ada sisa 1 pisang, jadilah dia gambar happy face di pisang pake bolpoin. Ternyata menurut dia, gambar di pisang itu mudah dan enak banget. Sampe akhirnya dia mulai bikin fruitdoodle dan nggak pernah berhenti sampe sekarang.



Setelah dia sering upload di Instagram dan mulai banyak orang yang suka, dia memutuskan buat berhenti kerja dan fokus di banana art. Apalagi sekarang followersnya udah mencapai lebih dari 52k.



Buat agan yang penasaran, abis itu pisangnya dikemanain, tenang. Pisangnya dia makan kok sampe habis jadi nggak kebuang gitu aja. emoticon-Toast

Sumur
Diubah oleh trowal12209 12-06-2017 06:59
0
28K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.