Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trailblazersAvatar border
TS
trailblazers
Serenade di Penghujung Senja
#0


Cerita gw ini mungkin nggak semenarik beberapa cerita lainnya disini. Gw pun nggak punya bakat untuk menulis cerita. Bahkan sekedar bercerita secara lisan saja gw masih belepotan. Mungkin cerita gw ini seperti cerita-cerita mainstream lainnya. Berawal dari kehidupan masa muda, jatuh cinta, dan mengalami perubahan dalam hidup setelahnya. Ya kira-kira seperti itulah penggambaran hidup gw dalam satu kalimat. Gw nggak mengatakan hidup gw ini penuh warna atau penuh kejutan. Gw hanya ingin menyampaikan bahwa hidup punya caranya tersendiri untuk membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Apapun yang terjadi disini, gw harap kalian bisa mengambil hikmahnya. Hal-hal buruk jangan ditiru, melainkan ambil positifnya.

Nama gw Yudistira, biasa dipanggil Yudi atau Yudis. Gw hanya seorang anak laki-laki biasa dari pinggiran kota Jakarta. Anak kedua dari tiga bersaudara. Gw berperawakan sedang, nggak gemuk dan nggak kurus kering, dengan tinggi badan sekitar 175 cm di akhir masa sekolah gw. Tampang gw juga nggak ganteng, tapi anehnya gw sering dibilang cantik oleh orang-orang di sekitar gw. Barangkali karena mata gw yang sayu.

Hanya itulah yang bisa gw ceritakan tentang diri gw. Selebihnya silakan kalian mengambil kesimpulan masing-masing. Terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkan gw bercerita.
Polling
0 suara
Bagaimana Akhir dari Kisah Yudistira?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.