• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hari Ini 7 Tahun yang Lalu, Syuting Terakhir Harry Potter 7. Lihat Momennya!

bangHaendsomeAvatar border
TS
bangHaendsome
Hari Ini 7 Tahun yang Lalu, Syuting Terakhir Harry Potter 7. Lihat Momennya!
Hari ini tujuh tahun yang lalu tepatnya pada 12 Juni 2010 jadi hari terakhir syuting film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Setelah bertahun-tahun ada di lokasi syuting, hari itu jadi sangat emosional buat semua pemain dan kru Gan.

Quote:


Daniel Radcliffe sebagai pemeran Harry Potter memberikan pidato terakhirnya sebagai Harry di hari itu. Dia ternyata nggak bisa nahan air mata dan nangis juga. Begitu pun dengan Rupert Grint (Ron Weasley) dan Emma Watson (Hermione Granger). Semua kelihatan sedih.

Quote:


Ya gimana nggak sedih. Tiga pemeran utama ini bertemu di lokasi sejak mereka masih berusia belasan. Mereka tumbuh remaja dan dewasa sebagai karakter buatan JK Rowling itu. Nggak heran sih kalau mereka pada nangis.

Quote:


Ada momen mereka nontonin countdown syuting terakhir juga di hari ini 10 tahun yang lalu. Para pemeran pendukung pun diberikan applaus oleh produser dan kru film atas kerja keras mereka.

Quote:


Daniel, Emma dan Rupert saling peluk dan meneteskan air mata. Penonton aja kangen sama kebersamaan mereka, apalagi mereka yang sudah bertahun-tahun di lokasi syuting ya?

Quote:


Saat ini dunia sihir Harry Potter masih berlanjut lewat seri Fantastic Beast. Fans juga dikejutkan dengan proyek film buatan fans yang diunggah ke YouTube sebagai spinoff unofficial Harry Potter yang berkisah tentang Voldemort.

Ini foto trio Gryffindor pas latihan reading skrip pertama dan adegan terakhir di Hogwarts:


Quote:


Agan termasuk yang ngikutin banget Harry Potter gak?

Sumber.
0
5.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.