Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hotnews605Avatar border
TS
hotnews605
ADE ARMANDO TANTANG RIZIEQ SHIHAB “MUBAHALAH”
ADE ARMANDO TANTANG RIZIEQ SHIHAB “MUBAHALAH”

Ade Armand melalui akun Facebooknya, Ahad 16 Ramadhan 1438 H (11 Juni 2017), sudah mempublis tantangan MUBAHALAH pada kasus "chat".

“Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq."

Sebelumnya pun beredar Muhabalah yang dilakukan Rizieq Shihab, sebagaimana dilansir kumparan.com, Selasa (30/5/2017) berikut ini:

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taktif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, meneggak miras, sodomi ataupun berzina”.

Namun ada sedikit perbedaan Mubahalah antara Ade Armando dengan Rizieq Shihab, Ade Armando secara terbuka dan berani menantang Mubahala Rizieq Shihab melalui Akun Facebooknya, sedangkan Rizieq Shihab hanya melalui pengacaranya saja.

Jika Rizieq Shihab benar-benar berani Mubahalah, hitungan detik harusnya sudah merespon tangtangan Ade, namun sampai hari ini belum ada respon mengenai tantangan tersebut, takutnya Rizieq tidak berani kerena benar-benar melakukan Chat Mesum.

Selanjutnya tantangan Ade Armando pun langsung di-Amin-kan netizen ramai ramai , dari seluruh koment di Facebook tersebut hampir 99% menyatatakan keinginan Rizeiq Shihab terkena Adzab dari Allah terkait Mubahallah Ade Armando Jika Rizieq Shihab Berani menerima tantanganya.

Rupanya sekarang ini sudah banyak secara berani dan frontal menantang Rizieq Shihab, walaupun loyalis Rizieq tengah melakukan Persekusi, akan tetapi semakin membuka lebar perlawanan dari masyarakat bahwa cara-cara itu tidak dibenarkan baik secara Islam dan Hukum.
0
8.3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.