Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Regional KASKUS berlomba dalam Keseruan “DISKONSEHARIAN” Bersama GRAB

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
7 Regional KASKUS berlomba dalam Keseruan “DISKONSEHARIAN” Bersama GRAB
Ramadhan adalah saatnya untuk kita berlomba-lomba dalam kebaikan, salah satunya adalah untuk selalu berhemat agar uang yang kita miliki bisa lebih teliti dalam membelanjakannya. KASKUSsebagai forum terbesar di Indonesia memang terkenal akan komunitasnya yang solid dan memiliki regional yang tersebar di Seluruh Indonesia. Nah, GRAB bekerjasama dengan KASKUS hadirkan keseruan di 7 Regional yang ada di KASKUS.

7 Regional KASKUS berlomba dalam Keseruan “DISKONSEHARIAN” Bersama GRAB

GRAB sambangi 7 Regional KASKUSdengan menghadirkan “DISKON SEHARIAN” di 7 Regional KASKUS yang informasi lengkapnya bisa agan sista simak di thread berikut :

1. JAKARTA
2. TANGERANG
3. BOGOR
4. BEKASI
5. BANDUNG
6. SURABAYA
7. BALI
KAKUSer di 7 regional tersebut seru-seruan menggunakan promo DISKON SEHARIAN dan bisa ngerasain GRAB yang nyaman dan aman. Selain itu, KASKUSer yang ada di 7 Regional tersebut pun berlomba-lomba untuk berkesempatan bisa dapetin Pulsa Rp. 25.000,-dan Saldo BranKas Ratusan Ribu Rupiah. Buat agan sista yang ingin gabung keseruannya, bisa langsung merapat ke link thread 7 Regional yang sudah ane cantumin di atas, Gan!.

DISKON SEHARIAN merupakan promo yang dihadirkan oleh GRAB yang bisa bikin kita lebih hemat, lebih banyak tabungan buat liburan! Kita bisa menghemat gaji untuk merayakan hari raya atau liburan panjang? Pakai GrabBike setiap hari. Gunakan Diskon Seharian 50% (maksimum diskon Rp 8.000) sampai 5x perjalanan. Nikmati transportasi ke kantor atau kuliah hemat terus sepanjang hari.

Buruan gan, gabung keseruan Grab promo Diskon 50% seharian bareng 7 Regional yang ada di KASKUS! Ga cuma bikin irit aja gan, tetapi kode voucher “DISKONSEHARIAN” ini bakal bikin kita bisa menghemat THR dan berkesempatan dapetin Pulsa atau Saldo BranKas!

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
5.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.