Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekogustiprabowoAvatar border
TS
ekogustiprabowo
Meningkatkan tekhik SEO dengan ilegal
selamat malam dan jumpa lagi dengan thread saya yang agak sedikit mendekati bagus ini emoticon-Ngakak. ok gan langsung aja nih kita membahas tentang cara meningkatkan SEO dengan cara yang di larang (ilegal) emoticon-Takut

Quote:


Perlu anda ketahui dahulu SEO merupakan singkatan dari search engine optimization yang diartikan sebagai optimasi mesin pencari. Teknik ini bertujuan untuk menempatkan sebuah situs web atau blog pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu.
Tetapi perlu anda ketahui bahwa teknik meningkatkan SEO sangatlah beragam, mulai dari yang bersifat legal maupun ilegal. Teknik legal dimaksudkan bahwa teknik peningkatan SEO yang diterapkan diperkenankan karena tidak melanggar ketentuan mesin pencari (search angine). Sementara teknik yang bersifat ilegal tidak di perkenankan, karena melanggar ketentuan mesin pencari. Mari kita lihat apa saja teknik yang bersifat ilegal.
Simak penjelasan berikut:

Quote:


Quote:


Quote:


Penggunaan teknik SEO dengan ilegal memiliki resiko yang sangat tinggi bahkan jangan kaget bila blog anda di hapus dari indeks mesin pencari. Oleh karena itu jangan coba-coba menggunakan cara yang ilegal karena masih banya cara yang legal. misalnya submit blog anda ke google, yahoo, msn/bing dan memasang meta tag.

Terakhir kali saya ucapkan terima kasih untuk buku yang di terbitkan oleh asrie nandhita yang membantu merampungkan tulisan ini.

jangan lupa gan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Diubah oleh ekogustiprabowo 14-06-2013 16:38
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.