Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

huggengAvatar border
TS
huggeng
Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia
Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia


Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia

Siapa bilang pekerjaan sebagaihackeratau penguji keamanan jaringanhanya dilakukan oleh laki-laki saja. Berikut ini merupakan 10 hacker wanita cantik dari seluruh dunia yang namanya sudah terkenal di berbagai media dan pemberitaan, termasuk di media sosial tentu saja.
Selain berparas cantik, mereka juga tidak melulu harus menyandang predikat negatif yang selalu disematkan kepadahackersecara umum. Ada juga yang memang menggeluti pekerjaan tersebut sebagai profesi legal.

10 Hacker Cantik yang Sempat Memukau Dunia
1. Xiao Tian

Spoiler for :

Berusia 27 tahun,Xiao Tiansudah menjadihackerhandal sejak usianya masih 19 tahun. Keren, kan? Kamu akan berdecak kagum jika tahu bahwahackercantik ini adalah ketua dari perkumpulanhackerterbesar di China yang bernamaCN Girl Security Teamyang beranggotakan2500 orang!
Wanita cantik bertubuh seksi bak durian montong ini pernah meretas Google bersama teman-temannya loh. Perusahaan sebesar Googleaja bisa ditembus olehhackercantik ini, masa hati kamu enggak?

2. Kim Vanvaeck
Spoiler for :

Memiliki nama asliKim Vanvaeck, gadis cantik ini dikenal sebagai 'Gygabite' di dunia maya. Dirinya diyakini sebagai pembuat virusCoconut-A, Sharp-A, Sahay-A, dan lainnya. Virus komputeryang dikenal sangat merepotkan. Pasalnya virus buatanhackercantik ini tidak akan mencuri data, melainkan menghancurkan komputer inangnya.
Sempat ditangkap karena ketahuan merusak data orang lain, Kim Vanvaeck dibebaskan karena uang tebusan. Kabarnya gadis cantik ini menjadihackerdan menghancurkan data orang lain demi mempopulerkan nama 'Gygabite' yang disandangnya.

3. Raven Adler
Spoiler for :

Jika kamu pernah nonton serial TV CSI Cyber, mungkin kamu familiar dengan namahackercantik bernama Raven di serial TV tersebut. Entah benar atau tidak, sepertinya nama karakter di film itu terinspirasi darihackercantik,Raven Adler. Kehebatannya dalam menjebol sistem keamanan agen rahasia sukses membuat dirinya banyak diundang sebagai pembicara di beberapa forum. Perlu diketahui, dia juga membuat buku tentang jaringan dan IT.

4. Parisa Tabriz
Spoiler for :

Bisa dibilangParisa Tabrizadalahwhitehat hackerberhati mulia yang ingin memulihkan nama baikhackeragar tidak dipandang sebagai sesuatu yang buruk. Parisa Tabriz sendiri sukses membuktikannya dengan bekerja sebagaSecurity Princess-nya Google. Dia bertugas untuk menghalau segala seranganhackerdi seluruh dunia yang ditujukan kepada Google.

5. Adeanna Cooke
Spoiler for :

Ya, dia memang salah satu model internasional dari Playboydan pernah menjadicheerleaderselama 7 tahun. Namun siapa sangka di balik kecantikannya tersebut rupanya ia juga seoranghackerdanprogrammeramatir.
Satu kasus yang paling membekas mengenaiAdeannaadalah ketika foto pribadinya disalahgunakan oleh teman dekatnya dan diunggah ke website tertentu demi alasan uang. Website itu kemudian ia retas dan segala foto pribadinya ia hapus secara paksa dan sepihak.

6. Ying kracker
Spoiler for :

Yingialah seorang guruyang berasal dari Shanghai, Cina. Kesehariannya Ia habiskan juga untuk berbagi informasi dan ilmu mengenai teknik dasar meretas seperti mengubah alamat IP,krack softwaretertentu, dan lain sebagainya. Ia kemudian menjadi terkenal dikarenakan pada salah satu forumonlineterkemuka di Cina, ada yang membuat sebuahthreadyang berjudul “Chinese Hottie Hackers” yang rupanya membahas mengenai dirinya.

7. Kristina Svechinskaya
Spoiler for :

Hacker wanitayang juga dinobatkan sebagai “The World’s Sexiest Computer Hacker” ini memiliki kasus yang cukup terkenal. Ia bersama dengan 9 orang temannya terlibat dalammoney mule hack, yaitu upaya untuk meretas sistem bank dan melakukan transfer uang secara ilegal. Kabarnya, ia bersama timnya kemudian berhasil mentransfer sebesar 3 juta dollar dari 5 akun bank yang berbeda.

8. Anna Chapman
Spoiler for :

Berikutnya ialah nona bernama asliAnya Kushchenkoyang merupakan seorang berkebangsaan Russia dan diutus ke Amerika Serikat guna misi espionase. Pada 27 Juni 2010, penyamarannya terungkap dan ia terbukti bekerja kepada agensi Russia bernama“SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki)”. Ia lalu dideportasi pada 8 Juli 2010 dari Amerika sebagasi seorang tawanan.

9. Joanna Rutkowska
Spoiler for :

Joanna Rutkowskaadalah seorang hacker cantik berkebangsaan Polandia yang bekerja sebagai peneliti professional untuk keamanan komputerdan kini menjadi CEO dari perusahaanInvisible Things Lab. Namanya mulai mengemuka ke publik saat ia melakukan sebuah presentasi padaBlack Hat Briefings Conferencedi Las Vegas pada Agustus 2006. Di dalam presentasinya tersebut, ia menunjukkan cara dalam menembus sistem proteksi dari Windows Vista.

10. Deborah Frincke
Spoiler for :

Sama seperti Parisa Tabriz,Deborah Frinckejuga bekerja untuk menjaga sistem keamanan nasional dari seranganhacker. Menariknya dia juga adalah seorang profesor bidang IT di Universitas Idaho.
Gimana, keren-keren dan cantik-cantik kanhackersaat ini? Bukan hanya komputer doang yang bisa dibuat bertekuk lutut olehhackercantik seperti mereka. Para cowok pun pasti bakalan tergila-gila deh!

Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia


Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia
Bagi emoticon-Toastnya ya


Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia
Diubah oleh huggeng 24-03-2017 14:10
0
3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.