Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Cegah Perampokan Daan Mogot, Jangan Ragu Minta Pengawalan Polisi
Jakarta - Masyarakat diminta tidak ragu meminta pengawalan ke polisi saat melakukan pengambilan uang tunai dengan nominal besar di bank. Polisi memberikan pengawalan gratis.

"Kami harapkan kepada para aktivitas keuangan dalam rangka mengambil uang di perbankan untuk kebutuhan keluarga maupun untuk membayar karyawan yang Idul Fitri, minta pengawalan kepolisian. Kami berikan pengawalan cuma-cuma, gratis," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto kepada wartawan di XXI Ballroom, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Permintaan pengamanan menurut Rikwanto bisa diajukan ke Polsek, Polres maupun Polda. Rikwanto menegaskan tidak ada syarat untuk mengajukan permohonan pengamanan. Polisi juga tidak memungut biaya.

"Minta pengawalan sampai tuntas dan tidak ada biaya apapun untuk itu. Jangan beranggapan biasanya aman atau biasanya tak ada apa-apa. Anda sedang dalam incaran mereka," tuturnya.

Pernyataan ini disampaikan Rikwanto terkait kasus perampokan dengan pembunuhan di Jl Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam peristiwa hari Jumat (9/6) ini Davidson Tantono menjadi korban.

Davidson tewas di SPBU di Jembatan Gantung Jl Daan Mogot, Cengkareng, setelah ditembak dari jarak dekat oleh pelaku perampokan yang berjumlah empat orang. Para pelaku juga mengambil uang sejumlah Rp 300 juta.

Diduga pelaku ini sudah membuntuti Davidson sejak dirinya mengambil uang di bank. Para pelaku ini menggunakan modus ban gembos dalam melancarkan aksinya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3526668/cegah-perampokan-daan-mogot-jangan-ragu-minta-pengawalan-polisi

mari tertawa sejenak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0
9.6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.