Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Di Tiru: Bermain Fidget Spinner Di Atas Rahang Seekor Buaya !

mrfidAvatar border
TS
mrfid
Jangan Di Tiru: Bermain Fidget Spinner Di Atas Rahang Seekor Buaya !
Dalam waktu cepat Fidget Spinner menjadi mainan yang sangat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Review trik bermain Fidget Spinner mendapat view belasan juta kali, aplikasi Fidget Spinner sudah di download lebih dari 7 juta kali. Mainan pelepas stress yang bisa berputar ini benar-benar lagi nge-trend.

Jangan Di Tiru: Bermain Fidget Spinner Di Atas Rahang Seekor Buaya !
Para pemain Fidget Spinner terus mengasah keterampilan mereka dalam bermain Fidget Spinner, nah salah satu trik yang paling ekstrim adalah yang dilakukan oleh karyawan kebun binatang Wild Florida, di mana ia bermain Fidget Spinner tepat diatas rahang kepala seekor Buaya ! Gak takut tangannya ikut di makan mas?!



Dalam sebuah video, seekor buaya bernama Barney dan pelatihnya bermain dengan Fidget Spinner kuning, Si Pelatih memutar mainan kuning itu dan coba menyeimbangkannya di atas rahang Barney, awalnya Barney menolak, namun pada percobaan ke dua ia mau berdiam tenang, sementara Fidget Spinner berputar diatas rahangnya !

"Kami membuat video untuk menunjukkan pengkondisian yang telah kami capai dengan salah satu buaya besar kami, Kami menggunakan Fidget Spinner karena mereka tampaknya menjadi hal yang populer saat ini." kata seorang karywab Wild Florida menjelaskan,

Waah berani banget yaa, tapi awas jangan di tiru, karena itu hanya boleh di lakukan oleh seorang yang sudah sangat terlatih main Fidget Spinner dan terlatih bermain dengan buaya emoticon-Big Grin

Sumber: planetoyz
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.