Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Winner Y Star: Harga Ramah Di Kantong dan Mendukung Gaya Hidup

Semakin banyak pengguna smartphone, tentunya persaingan dunia bisnis smartphone pun semakin gencar-gencarnya, berbagai merk smartphone telah muncul dipasaran, dan hadir dengan menawarkan keunggulan masing-masing. Dibalik sederet keunggulan yang ditawarkan, untuk membeli smartphone pasti berdasarkan kebutuhan kalian semua gan. Sekarang ini smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja gan, tapi juga digunakan sebagai media penyaluran ekspresi di media digital dan juga tentunya sebagai pendukung gaya hidup.
Dengan ketatnya kebutuhan pasar mengenai penggunaan smartphone, vendor lokal Evercoss mengeluarkan produk baru Winner Series, yaitu Winner Y Star. Evercoss Winner Y Starmeluncur dengan 4 varian warna yaitu, Gold, Biru, Hitam, dan Putih. Winner y star juga dibekali Prosesor QuadCore 1,1GHz RAM 2 GB dan Internal Memory 16 GB namun tidak usah khawatir gan, kapasitas memory bisa ditambah dengan Micro SD yang bisa up sampai 32 GB, dengan spesifikasi seperti itu bisa performa dari winner y star diyakini bisa powerful.

A Better Display, Fasting 4G LTE

Dari segi desain, Evercoss Winner Y Star hadir dengan bentang layar seluas 5” dengan mengusung teknologi IPS dan mampu menyuguhkan gambar dalam resolusi yang tinggi, buat agan yang sering berlama-lama dengan smartphone, Winner Y Star memiliki tampilan yang sangat tajam, kaya warna dan sudut pandang yang lebih sehingga makin betah dalam beraktivitas.

Kemudian dari segi dimensi, Evercoss Winner Y Star bekal ketebalan 147.9 x 72.3 x 9.4mm yang bikin pas di genggaman dan agan bisa tenteng kemanapun. Selain memiliki 5 inchi, Winner Y Star juga didukung dengan teknologi 4G LTE yang super cepat sehingga agan bisa nikmati jaringan 4G LTE untuk streaming video, download video, ataupun eksis di jejaring sosial media jadi lebih cepat.

System Operation Android Nougat 7.0


EVERCOSS Winner Y Star didukung Operating System Nougat 7.0 yang memungkinkan kinerja RAM lebih minim sehingga konsumsi baterai menjadi lebih hemat, sehingga untuk melakukan aktifitas yang berlebihan bisa lebih terjamin dengan baterai yang hemat. Selain itu untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan semakin mudah dan lancar. Winner y Star juga memanjakan user dengan disematkannya UI yang dikembangkan secara khusus bagi agan yang menyukai kebebasan dan kecepatan, yaitu VOS yang memberikan kebebasan kepada kamu untuk memilih tema tampilan smarphone yang kamu sukai, dan terdapat beberapa fitur yang dapat meningkatkan performa smartphone seperti pengoptimalan penggunaan aplikasi yang dapat menghemat penggunaan baterai dan mempercepat performa smartphone.

Sensor Fingerprint dan Support OTG

Rupanya Evercoss ga mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Evercoss juga telah menyematkan Winner Y Star dengan fitur sensor fingerprint yang jelas tingkat keamanan smartphone ini lebih ekstra, sehingga membuka navigasi lebih aman dan mudah tanpa perlu menekan tombola tau swipe layer. Ga cuma itu aja gan, bahkan Winner Y Star juga bajal memanjakan agan sekalian dengan fitur OTG, sehingga proses transfer data menjadi lebih mudah dan fleksibel, sehingga lebih produktif dalam menggunakan smartphone.

Dari segi kamera, Winner Y Star hadir dengan bekal Kamera Depan 8MP yang disempurnakan dengan LED flash, sehingga untuk selfie ditempat yang low light pun tetap bisa optimal. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan agan sista yang demen mendokumentasikan momen, bekal kamera belakang 8MP yang disertai flash akan siap jadi teman mendokumentasikan momen spesial agan sekalian.

Untuk memiliki Smartphone Winner Y Star agan sista ga perlu bikin kantong ngenes dan THR ludes gan, karena smartphone ini dibandrol dengan harga 1.299.000. Winner Y Star dapat agan temui di Lazada karena bakal ada bonus Powerbank serta starter pack Telkomsel. Atau agan bisa langsung ke website resmi Evercoss dengan cara klik tombol dibawah ini.

Diubah oleh Kaskus Promo 19-06-2017 04:01
0
16.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.