Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemeran Utama Asli dari "Texas Chainsaw" Membuat Benda-Benda Dengan Kulit Manusia

ReaperSideAvatar border
TS
ReaperSide
Pemeran Utama Asli dari "Texas Chainsaw" Membuat Benda-Benda Dengan Kulit Manusia


Halo agan agan semua sebelumnya jika kalian tidak kuat untuk melihat sesuatu yang gore atau yah seperti isi video di Live Leak, mending jangan di buka Spoilernya ya gan


Quote:


Ingat kah kalian dengan film "Texas Chainsaw Massacre" yang dimana dikatakan pada film tersebut berdasarkan kejadian nyata, nah banyak sekali film yang mendapatkan inspirasi dari kejadian nyata tersebut di jadikan dalam film yang mengerikan, seperti film pembunuh berantai Ed Gein of Plainfield, yang juga terinspirasi film horor lainnya, seperi Norman Bates dari "Psycho".

Sekarang kebanyakan dari kita pasti mempunyai selera pribadi dengan gaya fashion, namun selera dari khas Gein ini cukup mengenaskan bahkan mengerikan, seperti bagian perut yang di buat seperti tas, seakan-akan ketika mencari barang kita terlihat seperti mengaduk-aduk isi perut si korban.

Quote:


dan ia juga sangat menikmati membuat benda-benda yang tidak seperti biasanya, ia membuat beberapa benda yang mengunakan bagian tubuh dari korbannya seperti lampu dan kursi berlengan yang di buat dari kulit manusia, dan juga ada perhiasan dan sejenisnya.

Spoiler for Ed Gein:


Sampai waktu kematiannya di tahun 1984, Gein merupakan suatu momok yang menjadi teror di Amerika Serikat.

Selama ia di interogasi, Polisi sudah mengetahui keberadaan wanita yang baru saja meninggal yang telah di gali untuk mencuri bagian tubuh mereka dan mengunakannya sebagai bahan memuaskan hobi mematikannya.

Quote:


Tapi dia menghabiskan sisa hidupnya di sebuah institusi kejiwaan dimana yang dilaporkan bahwa dia melakukan perilaku baik sapai ia meninggal karena gagal ginjal di usia 77 tahun.

Spoiler for gambar 1:


Berikut ini merupakan tas kulit yang di buat oleh Ed Gein, dan tentunya dari bahan yang berkualitas yaitu kulit korbannya, mengerikan bukan !

Tas ini merupakan karya original dari Ed Gein yang menggunakan kulit korbannya yang tidak diketahui korban yang mana saja ia gunakan dalam tas ini.

Spoiler for gambar 2:


Walaupun terlihat sangat mengerikan Ed Gein ini mempunyai bakat seni, ya Seni mematikan.. jangan pernah di tiru ya kawan-kawan !

Spoiler for gambar 3:


Cangkir tengkorak, yang kebanyakan di buat dari tengkorak wanita, polisi menemukan sekitar 10 kepala wanita tanpa puncak batok tengkorak mereka, dan sudah di ubah menjadi cangkir, sepertinya di pakai untuk meminum kopi.

Spoiler for gambar 4:


Jika ada yang menemukan dompet seperti ini sudah dipastikan saat itu dompetnya Ed Gein, dan pasti mereka sudah melaporkannya, dompet ini di buat dari kulit korbannya juga, terlihat seperti kulit wanita dan pria yang di satukan menjadi sebuah dompet.

Spoiler for gambar 5:


Seperti yang kita ketahui Sofa kulit cenderung akan retak atau pecah-pecah ketika bertambahnya usia, namun sofa kulit Gein ini mungkin berbau seperti orang mati, namun secara mengejutkan tidak membusuk.

Spoiler for gambar 6:


Kalian bisa menyimpan beberapa barang benda ini, seperti belati yang akan digunakan untuk membunuh korban atau menyembunyikan selembar telinga atau jari mereka untuk mengingat sesuatu, sangat mengerikan bukan !

Spoiler for gambar 7:


Kursi dengan dua wajah manusia yang artistik (mengerikan) siapa juga yang mau duduk disitu yah.

Spoiler for gmabar 8:


Gucci, Brian Atwood, Alexander McQueen, Louboutin ?? bukan semuanya, ini merupakan rancangan dari Louis Ed Gein !

Spoiler for gmabar 9:


Kalung lidah manusia, hiiii, apa bagusnya coba memakai kalaung ini.

Spoiler for gambar 10:


Cocok buat anda yang suka naik motor, atau untuk melakukan kejahatan, karena yang akan tertingal bukan sidik jari anda melainkan sidik jari kulit korban tersebut.

Spoiler for gambar 11:


Tidak ada yang ingin menunjukan tubuh dan sisa-sisa korban lainnya ke orang lain, kecuali jika mereka benar-benar gila seperti Ed.

Spoiler for gambar 12:


Memang si Ed Gein ini gila sekali, coba lihat dengan tali pinggang yang ia buat menggunakan bagian tubuh sang korban.

Spoiler for gambar 14:


hasil kerajianan tangan Ed Gein lainnya yang mengerikan.

Spoiler for gambar 15:


Ternyata Ed Gein juga hobi memasak loh, dan ia tidak lupa untuk memakai celemek buatan Ed Gein sendiri, dan kalian sudah tau pastinya celemeknya terbuat dari apa.

Spoiler for gambar 16:


Jangan harap dengan menampilan lampu ini bisa membuat tamu anda menjadi nyaman dan berlama-lama bermain di rumah mu.

Spoiler for gambar 17:


Spoiler for gambar 18:


Yang menyedihkan kalau dari segi pandang ane, seharusnya benda-benda yang di buat Ed Gein ini ikut di kuburkan dengan sang korban yang di temukan, bukannya di pamerkan seperti ini, ane ga bisa membayangkan kengerian dan sakitnya sang korban seperti apa. tetapi dari pihak keluarga korban sepertinya tidak ada masalah, anehnya..


Jadi siapa yang mau ketemu sama pemeran utama dari Texas Chainsaw Massacre ini ?? unjuk tangan !



Spoiler for sumber:


Spoiler for Bonusss... Cilukkkk baa~~ :


Spoiler for HOT THREAD LAINNYA:


Diubah oleh ReaperSide 10-06-2017 06:21
0
20.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.