oweyaweyoAvatar border
TS
oweyaweyo
Setelah Hari Itu...
Halo Agan dan Sista, salam kenal semuanya emoticon-Blue Guy Peace

Setelah selama ini hanya bisa menjadi penikmat dan pengagum (dan tidak berani kasih komentar) dalam Forum SFTH tercinta ini, sekarang ini ane coba buat bercerita di dalam forum yang indah ini. Mohon doa restunya ya gan sis semoga ceritanya bisa diterima dan bisa sampai tamat hehehe emoticon-Peluk

Cerita ini beneran atau nggak?Anggap aja ini cerita fiksi gan biar sama-sama enak hehehe. Dan ane minta maaf kalau ceritanya membosankan dan enggak seru. Tapi semoga aja agan dan sista semua bisa menikmati cerita ane ini.

Silahkan menikmati sajian cerita ane ini gan sis.. Kritik dan saran sangat ane tunggu emoticon-Cendol (S)



Quote:

Haloo.. Kenalin nama gue Damara Nugraha Putra. Temen-temen gue biasa manggil gue Mara. Hobi gue itu, menceritakan segala keluh kesah gue di dalam sebuah diari dan juga ngobrol-ngobrol ngalur ngidul ketawa ketiwi sama dua sahabat gue, Ira dan Bima. Walau gue suka nulis diari, tetapi enggak ada yang pernah baca diari gue bahkan oleh kedua sahabat gue itu. Soalnya gue malu, diari gue isinya cuman cerita sehari-hari gue yang enggak seru, takut pada bosen bacanya hehehe.

Gue juga merupakan orang yang cukup beruntung karena setelah lulus kuliah, enggak nunggu lama buat gue untuk diterima kerja di salah satu perusahaan swasta. Tetapi ternyata pekerjaan gue ini yang malah membuat gue merasa hidup gue jadi lebih jenuh. Walaupun sebenarnya gue orang yang senang bercanda dan tertawa, tetapi entah mengapa, selama beberapa bulan ini gue merasakan rasa jenuh yang teramat sangat dan rasanya sudah tidak akrab lagi dengan rasa bercanda dan tawa-tawa, dan semua itu digantikan dengan pemikiran-pemikiran dan ketakutan pribadi yang melelahkan.

Walau gue sebenernya malu (dan dengan melawan semua ketakutan gue), gue mencoba memberanikan diri untuk menceritakan kehidupan dan keluh kesah gue dalam menjalani hidup ini (mulai dari pemikiran-pemikiran pribadi gue, kehidupan kerja, pertemanan, dan percintaan) di dalam cerita dan diari gue kali ini, karena gue sudah amat lelah dengan rasa jenuh yang mendera gue ini. Gue minta maaf sebelumnya kalau cerita yang gue ceritain ini ngebosenin, enggak seru dan tulisannya berantakan. Tapi moga-moga cerita ini bisa dinikmati dan dapat menemani di kala senggang hehe
emoticon-Toast





anasabila
anasabila memberi reputasi
1
49.9K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.